Titiek Soeharto Merapat ke Kertanegara Saat Prabowo Rapat Gerindra

Prabowo tengah menggelar rapat dengan elite Gerindra

Jakarta, IDN Times - Mantan istri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto ikut menghadiri rapat Dewan Pembina Partai Gerindra di Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Pantauan IDN Times, Titiek Soeharto tiba di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jl Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Senin (16/10/2023) sekitar pukul 19.19 WIB.

Titiek tiba menggunakan mobil Alphard B 144 SH. Ia tidak menjawab pertanyaan sejumlah awak media tentang kehadirannya di Kertanegara.

Kehadiran Titiek Soeharto juga dikonfirmasi langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Rahayu Saraswati.

“Sudah ada, tadi sudah masuk,” kata dia.

Ketua Umum Tidar itu mengaku belum mengetahui Titiek Soeharto diundang sebagai apa dalam rapat tersebut.

Namun, dia menduga kehadirannya ke Kertanegara terkait dengan persiapan ulang tahun Prabowo Subianto.

“Saya kurang tahu, tapi pokoknya ini mungkin bisa saja untuk persiapan ulang tahun beliau. Jadi gak ada kaitannya dengan yang lain,” kata dia.

Diketahui, pertemuan malam ini dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo hingga Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochammad Iriawan alias Iwan Bule dan Wakil Ketua Dewan Pembina, Fadli Zon.

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi; Anggota Dewan Pembina, Ahmad Riza Patria; danWakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya