Seloroh Prabowo: Roda Berputar, Surya Paloh Sekarang Anak Buah Saya

Prabowo bernostalgia semasa di Partai Golkar bareng Surya

Jakarta, IDN Times - Presiden terpilih, Prabowo Subianto, menceritakan momen kebersamaannya saat masih menjadi kader Partai Golkar bersama Surya Paloh. Ia bercerita saat itu sebagai bawahan Surya Paloh di Dewan Pertimbangan Partai Golkar.

Cerita itu disampaikan Prabowo saat membuka pidatonya ketika hadir dalam acara penutupan Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (27/8/2024).

"Kita sama sama alumni dari almamater yang sama, almamater beringin, saya dulu anak buahnya Pak Surya Paloh. Beliau dulu Ketua Dewan Pertimbangan, saya anggota. Sekarang Pak SP adalah anak buah saya," kata Prabowo, berseloroh.

Prabowo mengakui roda kehidupan terus berputar. Terkadang, kata dia, kita berada di atas, tapi terkadang juga berada di bawah. Menteri Pertahanan itu mengaku tidak masalah dengan fakta ini untuk memaknai roda kehidupan yang terus berputar.

"Roda kehidupan berputar, kadang-kadang di bawah, kadang-kadang di atas. Gak masalah, kita harus tahu peran kita," kata dia.

Diketahui, Partai NasDem telah memutuskan bergabung dan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka selama lima tahun mendatang.

Baca Juga: Prabowo Hadiri Penutupan Kongres III NasDem, Disambut Surya Paloh

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya