Rombongan Jurnalis yang Meliput Anies dan Cak Imin Kecelakaan Beruntun

Kecelakaan terjadi di Sumenep

Sumenep, IDN Times - Mobil yang ditumpangi rombongan jurnalis yang meliput kegiatan capres dan cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengalami kecelakaan beruntun di Sumenep, Jawa Timur.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Peragaan, Kabupaten Sumenep, Rabu (31/1/2024) saat rombongan Anies Baswedan dan Cak Imin bertolak meninggalkan Sumenep menuju Kabupaten Pamekasan.

Terdapat tiga mobil rombongan yang terdampak insiden tabrakan beruntun tersebut, satu minibus Avanza, satu mobil SUV Pajero, dan satu Hiace yang membawa awak media.

Mobil Hiace yang membawa rombongan jurnalis sempat berhenti mengerem mendadak karena mobil iring-iringan yang ada di depan kendaraan itu berhenti mendadak. Alhasil tabrakan tidak terhindarkan.

Ryana Aryadita, jurnalis dari JPNN mengatakan, kecelakaan beruntun membuat sejumlah kendaraan ringsek. Namun ia bersyukur sejumlah jurnalis yang ada dalam kendaraan itu selamat.

"Alhamdulillah aman. Cuma pada kepentok aja," ujarnya.

Sementara itu, Anies dan Cak Imin saat ini tengah melanjutkan kegiatan kampanye di Kabupaten Pamekasan. Sebelumnya, keduanya menghadiri acara kampanye akbar di Kabupaten Sumenep.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang. 

Baca Juga: Anies dan Cak Imin Kejepit Massa Saat Kampanye di Sumenep

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya