Ridwan Kamil Sowan ke Jusuf Kalla Usai Jumpa Fauzi Bowo

Ridwan Kamil dan Fauzi Bowo gelar pertemuan tertutup

Intinya Sih...

  • Ridwan Kamil sowan ke kediaman Jusuf Kalla sekitar pukul 17.00 WIB.
  • Pertemuan keduanya berlangsung secara tertutup, Ridwan Kamil belum memberikan keterangan kepada awak media terkait kunjungannya.
  • Sebelumnya, Ridwan Kamil juga berkunjung ke Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Setu Babakan, Jagakarsa.

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2024, Ridwan Kamil, sowan ke kediaman Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla, kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Pantauan IDN Times, Ridwan Kamil tiba di kediaman Jusuf Kalla pada Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 17.00 WIB. Tiba di kediaman JK, Ridwan Kamil terlihat mengenakan setelan kemeja batik berwarna biru.

Ridwan Kamil belum memberikan keterangan kepada awak media terkait kunjungannya ke Jusuf Kalla. Dia bergegas masuk ke dalam kediaman JK. Pertemuan keduanya berlangsung secara tertutup.

Sebelumnya, Ridwan Kamil sowan ke Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau Foke di Setu Babakan, Jagakarsa pada Rabu (4/9/2024).

Alasan Foke mengajak Ridwan Kamil berkunjung Setu Babakan untuk mengenalkan Jakarta.

"Barangkali masih ada segi-segi sudut-sudut Jakarta yang Beliau belum ketahui. Misalnya sejarah Jakarta. Sejarah Jakarta kan luar biasa. Tidak ada kota di Indonesia yang punya peran dalam sejarah bangsa ini lebih besar dari Jakarta," ujarnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Mau Buat Kampung Wisata Betawi, Tiru Desa di Kuningan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya