Prabowo Hadiri Penutupan Kongres III NasDem, Disambut Surya Paloh

Prabowo juga disambut Sekjen dan Bendum NasDem

Jakarta, IDN Times - Presiden terpilih 2204-2029 Prabowo Subianto menghadiri acara penutupan Kongres III Partai NasDem, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (27/8/2024).

Pantauan IDN Times di lokasi, Prabowo tiba di JCC pada pukul 18.54 WIB. Prabowo disambut langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan elite partai yang mengusung tagline restorasi itu.

Prabowo terlihat mengenakan setelan jas berwarna biru navy dengan kemeja berwarna biru muda. Prabowo berjalan menuju lokasi acara ditemani Surya Paloh dan jajaran elite NasDem, seperti Sekretaris Jenderal (Sekjen) NasDem Hermawi Taslim dan Bendahara Umum Ahmad Sahroni.

Seluruh kader NasDem menyambut dengan meriah kedatangan Prabowo dalam acara itu. Mereka kompak bertepuk tangan untuk menyambut kedatangan mantan Danjen Kopassus itu di lokasi acara.

Adapun, Surya Paloh sebelumnya sempat meminta agar seluruh kader NasDem menganggap Prabowo sebagai bagian dari keluarga besar partai, bukan orang asing.

"Insyaallah nanti malam, kita akan melakukan upacara resepsi penutupan, yang dihadiri oleh presiden terpilih (Prabowo Subianto). Perlihatkan pada tamu-tamu kita, dia berada di tengah-tengah keluarga besar Partai NasDem," kata Surya Paloh.

Baca Juga: Kaesang Batal Maju, NasDem Buka Peluang Usung Ahmad Luthfi-Taj Yasin

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya