Markas Ganjar-Mahfud Jadi Rumah Pemenangan Pramono-Rano di Pilkada DKI

Pusat kegiatan dilangsungkan di kawasan Cemara

Intinya Sih...

  • Pasangan cagub-cawagub PDIP Pramono Anung-Rano Karno menetapkan eks markas pemenangan Ganjar-Mahfud di kawasan Cemara 19, Menteng
  • Rumah pemenangan di kawasan Cemara akan menjadi pusat kegiatan dan media selama Pilkada DKI Jakarta 2024
  • Tempat relawan yang akan mendukungnya di Pilkada Jakarta akan ditempatkan di Jalan Diponegoro nomor 72

Jakarta, IDN Times - Pasangan bakal calon gubernur-calon wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta 2024 dari PDIP Pramono Anung-Rano Karno menetapkan eks markas pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di kawasan Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, akan menjadi rumah pemenangannya dalam Pilkada DKI 2024. Sementara itu, untuk tempat relawan yang akan mendukungnya di Pilkada Jakarta akan ditempatkan di Jalan Diponegoro nomor 72.

"Kami juga dalam kesempatan ini ingin menyampaikan untuk tim apa tempat tim kampanye kami adalah disini, di Cemara ini," kata Pramono usai menggelar rapat perdana bersama tim pemenangan di Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024).

Rumah pemenangan di kawasan Cemara, disebutkan Pramono, nantinya juga akan menjadi pusat kegiatan, termasuk dengan media sepanjang Pilkada DKI Jakarta 2024. Pun, dengan ditetapkannya rumah pemenangan dan rumah relawan tersebut, maka seluruh prasyarat untuk maju di Pilkada 2024 sudah lengkap.

"Untuk relawan nanti akan di Diponegoro 72, tim media center juga di sini (Jalan Cemara). Sehingga, dengan demikian sekarang ini apa yang menjadi prasyarat untuk kelengkapan tim semuanya sudah ada," kata Pramono.

Baca Juga: Pramono Anung Bakal Temui Jokowi Hingga Anies Baswedan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya