KPPG Dukung Airlangga Kembali Pimpin Golkar

Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany siap tegak lurus

Jakarta, IDN Times - Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) deklarasi dukungan untuk Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk memimpin kembali partai berlambang beringin itu dalam masyawarah nasional (Munas) Golkar pada Desember 2024.

Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany, menyampaikan sebagai organisasi sayap partai, pihaknya akan selalu tegak lurus dengan semua kebijakan Golkar. Karena itu, PP KPPG menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk mensukseskan penyelengaraan Munas Golkar.

Kemudian sebagai apresiasi terhadap kerja keras Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto selama 2019-2024, PP KPPG mendukung penuh pencalonannya sebagai ketua umum partai pada munas.

"Sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasi Bapak Airlangga Hartarto selama memimpin Partai Golkar periode 2019-2024 maka kami mendukung, mencalonkan kembali dan memilih Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029," kata Airin di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (23/6/2024).

Selain itu, Airin mendoakan supaya Airlangga diberikan kekuatan dalam memimpin dan mewujudkan Golkar sebagai kekuatan politik di Indonesia.

Airlangga hingga saat ini telah mendapatkan dukungan dari sejumlah organisasi pendiri, organisasi sayap, dan organisasi yang didirikan partai beringin itu. Airlangga juga sempat mengaku cukup percaya diri bisa kembali memimpin Golkar secara aklamasi pada munas mendatang.

Baca Juga: Golkar Masih Menimbang Ridwan Kamil Maju Pilkada Jakarta atau Jabar

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya