Kampanye di Medan, Anies Disambut Edy dan Emak-Emak di Bandara

Edy Rahmayadi langsung menyematkan kalung bunga kepada Anies

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melakukan kampanye di Sumatra Utara, pada hari keenam masa kampanye Pemilihan Umum (pemilu) 2024.

Pantauan IDN Times di lokasi, Anies Baswedan tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatra Utara sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (3/12/2023). Anies disambut langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) yang juga eks Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi langsung menyematkan kalung bunga kepada Anies setelah mendarat di Bandara Internasional Kualanamu. Anies terlihat mengenakan kemeja biru muda dengan celana warna hitam.

Anies selanjutnya keluar dari bandara dan langsung disambut antusias oleh para emak-emak. Sembari menunggu di pintu kedatangan, emak-emak pun menyanyikan yel-yel.

“Satu, satu pilihanku, AMIN pilihanku, nomor 1 pilihanku,” teriak emak-emak tersebut.

Safari kampanye Anies Baswedan di Sumatra Utara dimulai dengan menghadiri Haul Guru ke-21 Saidi Syekh H. Amir Damsar Syarif Alam di Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis di Pondok Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyababdiyah Jabal Qubis, Tanjung Morawa.

Kemudian, Anies akan menghadiri pertemuan terbatas dengan Masyarakat Sumatra Utara di GOR Pancing, Deli Serdang.

Anies kemudian menghadiri acara Desak Anies volume 4 di Pos Bloc Medan. Acara ini sebelumnya telah digelar di sejumlah kota seperti di Jakarta dan Bandung.

Mengakhiri safari kampanye di Medan, Capres Koalisi Perubahan itu akan minum kopi bersama masyarakat Kota Medan di Bandar Kupi Medan, yang berlokasi di Jalan Letda Sujono Nomor 139 Bandar Selamat, Medan Tembung.

Baca Juga: Anies Bakal Bawa Gagasan Indonesia di Sidang PBB Jika Jadi Presiden

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya