Kaesang Temui Cak Imin di Markas PKB, Minta Dukungan Maju Pilkada 2024

Kaesang juga beberapa kali sowan ke beberapa partai

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menemui Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pantaun di lokasi, Kaesang tiba di Kantor DPP PKB sekitar pukul 13.44 WIB. Ia terlihat didampingi sejumlah pejabat teras PSI Anggota Dewan Pembina PSI, Ratu Isyana Bagoes Oka. Kaesang terlihat mengenakan setelan kemeja berwarna putih dan sarung berwarna abu-abu terang. Ia juga terlihat mengenakan peci warna hitam.

Adapun, Isyana juga terlihat mengenakan setelan kemeja warna putih dengan kerudung berwarna merah.

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua Umum DPP PSI Andy Budiman. Ia juga terlihat mengenakan setelan kemeja berwarna putih, dan sarung berwarna putih. Andy juga terlihat mengenakan peci berwarna hitam. Andy sendiri lebih dulu tiba di Kantor DPP PKB.

"Tadinya kami mau menggunakan pakaian warna hijau, tapi takut nyaru," ujar Isyana berseloroh di dalam ruang pertemuan itu.

Elite PSI disambut langsung oleh Wakil Bendahara Umum PKB, Bambang Susanto. Mereka kemudian dibawa ke dalam ruang pertemuan di samping aula PKB. Tak lama kemudian, Cak Imin langsung menyapa Kaesang dan sejumlah pejabat teras PSI. Pertemuan kedua elite partai berlangsung secara tertutup.

Diketahui, selain ke PKB, Kaesang juga beberapa kali melakukan safari politik ke sejumlah partai politik, seperti PKS, dan NasDem.

Baca Juga: Kaesang Deklarasi Calon Kepala Daerah sembari Nobar 'Sekawan Limo'

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya