Heru Budi: Ibu Kota Baru Momentum Bagi Jakarta Berbenah Diri

Heru meyakini Jakarta akan terus berkembang

Jakarta, IDN Times - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengatakan Kota Jakarta harus terus berbenah diri meski tidak lagi menjadi ibu kota negara.

Heru menuturkan, adanya ibu kota baru harus menjadi momentum bagi Kota Jakarta untuk mengoptimalkan potensi sebagai kota global.

Hal tersebut disampaikan Heru dalam sambutan upacara HUT ke-79 RI yang dibacakan Sekda Pemprov DKI Jakarta Joko Agus Setyono, saat memimpin upacara di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2024).

"Adanya ibu kota baru menjadi momentum bagi Jakarta untuk berbenah, dan mengoptimalkan potensinya sebagai pusat perekonomian nasional dan kota global," kata Heru.

Heru meyakini, Jakarta akan terus berkembang menjadi kota megapolitan yang progresif dengan berfokus pada perkembangan infrastruktur yang lebih moderen dan berkelanjutan.

"Transformasi ini diharapkan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Indonesia sesuai dengan cita-cita Provinsi DKI Jakarta yaitu sukses Jakarta untuk Indonesia," ucapnya.

Baca Juga: Heru Budi Pamer DKI Raih WTP 7 Kali di HUT RI ke-79

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya