Dampingi Anies, Sohibul Iman Pede Lawan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta

Siap melawan Ridwan Kamil secara suportif

Jakarta, IDN Times - Wakil Majelis Syuro PKS sekaligus bakal calon gubernur Jakarta 2024, Sohibul Iman mengaku cukup percaya diri bila harus melawan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024. 

Adapun, nama Ridwan Kamil saat ini memang masih digodok di Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk dimajukan pada Pilkada Jakarta 2024. 

Menurut dia, dalam sebuah pertandingan pasti akan ada pihak yang menang dan kalah. Namun, ia menegaskan, sejauh ini masih cukup percaya diri untuk melawan Ridwan Kamil. 

"Nggak ada masalah, dalam pertandingan nggak usah takut ya kan ya, kita bertanding saja," kata Sohibul Iman di Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Sohibul juga mengaku siap untuk melawan Ridwan Kamil secara suportif dan fair. Toh, pada akhirnya siapapun yang diamanatkan oleh warga Jakarta, maka mereka yang dipercayai untuk memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan.

"Jadi nggak ada masalah kalau rakyat Jakarta percaya pada kami ya tentu kami memimpin. Kalau tidak percaya nggak ada masalah," ucapnya.

Diketahui, PKS resmi mengusung nama Anies Baswedan dan Sohibul Iman sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada Jakarta 2024.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya