Cerita Pramono Dapat Masukan dari SBY-Megawati Maju Pilkada DKI 2024

Pramono berharap jadi kekuatan membangun Jakarta

Jakarta, IDN Times - Calon Gubernur DKI Jakarta 2024 Nomor Urut 3 Pramono Anung mengaku telah mendapatkan masukan dari sejumlah gubernur terdahulu untuk maju di Pilkada 2024. 

Pramono mengaku telah bertemu dengan sejumlah mantan gubernur seperti Sutiyoso, Fauzi Bowo hingga Anies Baswedan. 

Selain itu, ia juga mengaku mendapatkan masukan saat bertemu Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK). 

Hal tersebut disampaikan Pramono Anung dalam sambutannya di KPUD DKI Jakarta usai pengundian nomor urut di Pilkada DKI Jakarta 2024, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024). 

"Kami mendapatkan banyak sekali masukan dan saran yang mudah-mudahan ini menjadi kekuatan bagi kita bersama untuk membuat Jakarta lebih baik," kata Pramono. 

Lebih jauh, Pramono juga mengaku telah menyerap berbagai aspirasi saat belanja masalah selama blusukan ke berbagai tempat di Jakarta. 

Mantan Sekretaris Kabinet (Seskab) itu mengaku banyak bertemu dengan masyarakat dengan berbagai latar belakang yang berbeda, mulai dari ojek online (ojol), hingga masyarakat miskin kota.

"Selama kami belanja masalah ke daerah kami mendapatkan beberapa hal terutama ketika ketemu ojol di tepi jalan, masyarakat yang terpinggirkan, kaum miskin kota kampung bayam dan di berbagai daerah yang ada. Kami betul-betul mendapatkan masukan," tutur dia.

Baca Juga: Pramono Anung Mau Buat Jakarta Kian Menyala: Cari Kerja Gampang

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya