Cak Imin Tagih Videotron usai Tuai Pujian di Debat Cawapres 2024

Langsung unggah cuitan

Jakarta, IDN Times - Cawapres nomor urut satu, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin langsung menagih para pendukungnya untuk mengirimkan videotron yang memunculkan iklan dirinya selama masa kampanye pilpres 2024.

Sebelumnya, para pendudukng Cak Imin yang mengatasnamakan diri sebagai Iminbubble menjanjikan untuk membuatkan videotron dengan syarat performanya harus meningkatkan dari debat sebelumnya.

Pada debat kedua, cawapres malam ini, Cak Imin menuai pujian karena dinilai berhasil menyampaikan semua gagasannya dengan baik.

Melalui cubitannya di media sosial X, Cak Imin kemudian menagih janji pada pendukungnya untuk membuatkan videotron selayaknya Aniesbubble yang mengirim ke Anies Baswedan.

"Videotron," cuitnya singkat sambil dilengkapi dengan emoji, dikutip Senin (22/1/2024).

Diketahui, belakangan muncul videotron untuk Anies Baswedan yang dikirimkan oleh para penggemarnya yang mengatasnamakan diri sebagai Humanies.

Awalnya, Humanies memasang videotron berisi iklan kegiatan kampanye Anies Baswedan di dua lokasi yang berbeda, yaitu di Bekasi dan Jakarta. Sayangnya belum genap 24 jam, videotron tersebut diturunkan.

Setelah fenomena di Bekasi dan Jakarta, videotron milik Anies juga menjamur di sejumlah daerah seperti di Gorontalo, Aceh, hingga Surabaya.

Baca Juga: Videotron Anies Diturunkan, Timnas AMIN Minta Bawaslu Tak Tebang Pilih

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya