Ahmad Ali Temui Kaesang, Terima Rekomendasi Maju Pilgub Sulteng

proses penjajakan dilakukan sejak lama

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali menyambangi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di kantornya. Ahmad Ali menerima rekomendasi maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah 2024 yang digelar pada November.

Ali mengatakan, proses penjajakan dengan PSI sudah dilakukan sejak lama untuk maju di Pilgub Sulawesi Tengah. Hari ini, Ahmad Ali akan menerima langsung rekomendasi dari Kaesang.

"Ini kan bukan pertemuan pertama nih proses dari awal daftar terus kemudian DPP diskusi dan kalau hari ini diserahkan," kata Ali di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024).

"Penyerahan rekomendasi kan berarti sudah selesai penjajakannyan," lanjutnya.

Ali menambahkan, alasan meminta rekomendasi dari PSI karena partai ini merupakan partai masa depan. PSI merupakan satu-satunya partai yang mendeklarasikan diri sebagai partai anak muda. Hal ini sejalan dengan populasi Indonesia yang akan didominasi oleh anak muda.

"Kita tahu ke depan 60 persen populasi Indonesia adalah anak muda jadi masa depan bangsa Indonesia ke depan di tangan anak muda," kata dia.

"Jadi PSI salah satu partai yang berani bertanggung jawab ke anak muda memimpin partai adalah PSI," lanjut dia.

Baca Juga: Ahmad Ali Dapat Dukungan untuk Maju di Pilgub Sulteng 2024

Baca Juga: Tutup Buku Konflik di Timnas, Ahmad Ali Minta Maaf ke Sudirman Said

Baca Juga: Selain Bareng Andika, Relawan Dukung Opsi Anies-Kaesang di Pilgub DKI

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya