Agus Gumiwang Pastikan Jokowi Hadiri Munas Golkar

Airlangga juga diundang

Jakarta, IDN Times - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita memastikan, Musyawarah Nasional (Munas) akan dihadiri oleh Presiden Joko "Jokowi" Widodo. Ia juga memastikan Munas Golkar juga dihadiri Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Insyaallah mereka berdua akan datang dalam penutupan munas," ujar Agus Gumiwang di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2024).

Selain itu, Agus juga memastikan, sejumlah mantan ketua umum akan diundang dalam penutupan Munas Partai Golkar, seperti Airlangga Hartarto dan Jusuf Kalla (JK).

"Ketua dewan kami undang, jadi Pak Akbar, Pak Agung, Pak Ical, Pak Agung Laksono. Semua kita undang, semua ketua-ketua dewan kita undang," kata dia.

Adapun kegiatan rapimnas akan dihadiri pengurus tingkat pusat, 38 DPD tingkat provinsi, serta organisasi sayap Partai Golkar. Agenda rapimnas hari ini adalah untuk pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum dan pengangkatan Agus Gumiwang sebagai Plt Ketua Umum. Sedangkan, penetapan ketua umum akan dilakukan para hari kedua Munas Golkar.

Baca Juga: Jadi Calon Tunggal Ketum Golkar, Bahlil Akan Terpilih Secara Aklamasi?

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya