Dukung Sepak Bola Nasional, Pegadaian Kembali Jadi Sponsor Liga 2

Keinginan untuk cetak atlet muda terbaik

Jakarta, IDN Times -- PT Pegadaian menunjukan komitmennya dalam mendukung kemajuan dunia olahraga nasional, salah satunya melalui kompetisi olahraga bergengsi yaitu sepak bola Liga 2.

Pegadaian kembali menjadi sponsor utama Liga 2 Musim 2024-2025, setelah sebelumnya juga menjadi sponsor untuk Pegadaian Liga 2 Musim 2023-2024.

1. Keinginan untuk meningkatkan kualitas para atlet muda

Dukung Sepak Bola Nasional, Pegadaian Kembali Jadi Sponsor Liga 2PT Pegadaian menunjukan komitmennya dalam mendukung kemajuan dunia olahraga nasional, salah satunya melalui kompetisi olahraga bergengsi yaitu sepak bola Liga 2. (Dok. Pegadaian)

Selain ingin membangkitkan dan meningkatkan kualitas para atlet muda khususnya pada olahraga sepak bola Pegadaian hadir untuk membangkitkan perekonomian daerah sekaligus menghibur masyarakat Indonesia untuk mendukung klub sepakbola favorit di daerahnya masing-masing.

Pada kompetisi Pegadaian liga 2 musim 2024-2024 ini, Pegadaian berharap kualitas kompetisi dapat ditingkatkan, sportivitas para pendukung terjaga sampai dengan perhelatan ini selesai di tahun depan, ekonomi daerah pun dapat ikut terdorong. Pasalnya ada berbagai aspek yang ingin dicapai melalui Pegadaian Liga 2, diantaranya dari segi economic value dan social value.

Baca Juga: Aset Pegadaian Meningkat, Akhir Tahun Diprediksi Capai Rp100 Triliun

2. Pegadaian merasa bangga dapat ikut terlibat dalam perhelatan olahraga Sepakbola Liga 2

Dukung Sepak Bola Nasional, Pegadaian Kembali Jadi Sponsor Liga 2Peresmian PT Pegadaian menjadi sponsor utama kompetisi sepakbola Liga 2 Musim 2024/2025 di gedung Pegadaian Tower Jakarta Pusat, Selasa (3/9). (dok. Pegadaian)

Dirut Damar mengaku bangga Pegadaian dapat ikut terlibat dalam perhelatan olahraga Sepakbola Liga 2 2024/2025.

"Sebuah kebanggaan bagi Pegadaian dapat kembali ikut serta dalam perhelatan olahraga Sepakbola Liga 2 2024/2025 ini. Kami optimis Pegadaian Liga 2 akan sukses seperti tahun lalu. Pegadaian Liga 2 ini marketnya cocok sekali dengan Pegadaian," ujar Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan.

Ia juga menambahkan bahwa perhelatan ini dapat membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM di sekitar venue pertandingan, agar bisa meraup pendapatan lebih dan membuat usaha yang digeluti dapat berkembang.

3. Komitmen Pegadaian terus konsisten mendukung dan memajukan dunia sepak bola tanah air

Dukung Sepak Bola Nasional, Pegadaian Kembali Jadi Sponsor Liga 2Peresmian PT Pegadaian menjadi sponsor utama kompetisi sepakbola Liga 2 Musim 2024/2025 di gedung Pegadaian Tower Jakarta Pusat, Selasa (3/9). (dok. Pegadaian)

Tidak hanya fokus pada laga pertandingan dan ekonomi, Pegadaian juga berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan dengan menghadirkan Tim Bersih Indah dengan melakukan kegiatan bersih-bersih stadion. Tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan stadion, tetapi juga mengajak seluruh pecinta sepakbola agar meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Melihat animo serta antusiasme masyarakat indonesia dalam mendukung Pegadaian liga 2, diharapkan perusahaan dapat terus konsisten mendukung dan memajukan dunia sepakbola di tanah air. Melalui kegiatan-kegiatan ini, Pegadaian berharap dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan, dimulai dari Pegadaian Liga 2 untuk meng-EMAS-kan Indonesia,” kata Damar. (WEB)

Baca Juga: Jurnalis Merapat! Pegadaian Media Awards 2024 Diperpanjang

Topik:

  • Ahmad Faisal

Berita Terkini Lainnya