TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suga BTS x Mitchell & Ness Hadirkan Koleksi Fashion Eksklusif NBA

Rangkaian produk fashion dengan logo Agust D dan 6 tim NBA

Suga BTS x Mitchell & Ness (Dok.NBA)

National Basketball Association (NBA) dan Mitchell & Ness mengumumkan NBA capsule collection terbaru yang merupakan kolaborasi antara NBA dengan Suga BTS.

Rapper, penulis lagu, dan produser asal Korea Selatan ini turut memberikan ide dan konsep kreatif pada rangkaian produk fashion yang menampilkan koleksi kaus, hoodie, jaket, celana pendek, hingga aksesoris kepala berlogo dari enam tim NBA: Brooklyn Nets, Chicago Bulls, Golden State Warriors, Los Angeles Clippers, Los Angeles Lakers, dan New York Knicks. Keenam tim tersebut dipilih berdasarkan  lokasi di mana Suga tampil dalam tur solo keliling dunianya yang bertajuk SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY'. 

Rangkaian produk Suga x NBA Capsule Collection terbaru dari Mitchell & Ness ini akan dibubuhkan dengan logo SUGA’s Agust D, yang menunjukkan hubungan kedekatan antara Suga dengan NBA serta gabungan beberapa motif desain yang terinspirasi dari album D-DAY.

Koleksi ini akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan di beberapa NBA Store offline dan online, toko Mitchell & Ness, serta Weverse Shop. Bagi siapa pun yang tertarik dengan koleksi ini dapat mengunjungi situs www.nba.com/SUGAxNBA untuk mendaftarkan diri mereka dengan NBA ID dan mendapatkan akses ke informasi untuk pembelian pertama mulai hari ini.

"Aku sangat senang dapat melanjutkan kolaborasi dengan NBA, di mana kali ini kerjasama kami berupa peluncuran NBA Capsule Collection edisi eksklusif milikku. Sebagai penggemar lama dari NBA dan seluruh tim, koleksi ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagiku. Aku tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini dengan kalian semua,” ujar Suga dalam keterangan persnya.

Baca Juga: 5 Fakta Suga BTS Jadi Ambassador NBA, Ini Tugas yang Diembannya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya