TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

OTW by Vans x Piet Parra Sajikan Suede Half Cab yang Super Menarik

Don’t forget to skate in these!

OTW by Vans x Piet Parra (Dok.Vans)

OTW by Vans, sebuah medium khusus bagi Vans untuk berkolaborasi dengan para inovator yang fokus memajukan kultur, mengumumkan kolaborasinya dengan seniman terkenal asal Belanda, Piet Parra.

Untuk kolaborasi ini, Parra kembali ke sepatu yang memiliki hubungan pribadi yang sudah lama ia miliki, Vans Half Cab. Parra menjadi pemain skateboard profesional pada awal tahun 1990-an ketika ia disponsori oleh Vans di Belanda. Sepatu andalannya untuk bermain skate dari dahulu hingga kini adalah Vans Half Cab, sehingga kolaborasi pada tahun 2024 ini bukan hanya kembalinya dia ke Vans, tetapi juga menghidupkan kembali akar skateboard-nya.

1. Memberikan sentuhan yang dinamis pada sepatu klasik

OTW by Vans x Piet Parra (Dok.Vans)

OTW by Vans x Piet Parra Suede Half Cab memberikan sentuhan yang dinamis pada sepatu klasik, dengan panel suede premium yang kontras dalam palet warna khas Parra. Menampilkan pola irisan bergelombang yang tumpang tindih mendistorsi garis-garis asli Half Cab dan sesuai dengan bahasa kreatif Parra yang mengalir dan menarik sebagaimana terlihat dalam karya seninya. Kolaborasi sepatu ini menampilkan semboyan yang begitu kuat dari Parra bagi mereka yang ingin memiliki sepatu ini: “Don’t forget to skate in these!”

“Half Cab adalah sepatu skate favorit saya. Sebuah sepatu klasik instan yang menjadi pilihan utama para skater paling hebat a saat itu. Saya telah mencoba bermain skate dengan puluhan pasang sepatu dalam setiap warna yang luar biasa. Saya ingin menghormati desain aslinya sambil menambahkan sentuhan pribadi. Karena versi suede selalu menjadi favorit saya, saya memilih bahan tersebut dan menambahkan panel berbentuk khusus untuk memberikan kesan organik, selaras dengan estetika karya seni dan gambar saya. Warna-warna dipilih untuk melengkapi visi yang dimiliki. Rasanya seperti sebuah momen yang lengkap," ujar Piet Pattra dalam keterangan resminya.

2. Dijual di harga Rp2 jutaan

OTW by Vans x Piet Parra (Dok.Vans)

Untuk kampanye yang dibintangi oleh Vans Team Rider Curren Caples, Vans dan Parra melihat kembali video dokumenter skate tahun 1989 berjudul Ban This, salah satu film favorit Parra, yang menampilkan bagian yang tak terlupakan dari Steve Caballero, yang diberi nama Half Cab.

OTW by Vans x Piet Parra Suede Half Cab hanya tersedia secara eksklusif partner resmi Vans, Invincible mulai 25 September 2024 lalu dengan harga Rp2.499.000 dengan kuantitas yang sangat terbatas. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram @vans.indo.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Vans Pria, Basic hingga Kolaborasi!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya