TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Birkenstock Rilis Rangkaian Produk Perawatan Alas Kaki, Bikin Awet!

Produk perawatan dari Birkenstock mudah digunakan

Keseruan peluncuran produk perawatan alas kaki Birkenstock (IDN Times/Wahyu Kurniawan)

Jakarta, IDN Times - Birkenstock baru saja meluncurkan rangkaian produk perawatan sepatu teranyarnya. Acara peluncuran dilaksanakan pada Kamis (15/8/2024) di Birkenstock Store, Mall Grand Indonesia, Jakarta.

“Produk perawatan ini dirancang dan secara khusus diformulasikan untuk merawat dan menjaga kualitas sepatu, sehingga pelanggan bisa menikmati kenyamanan dan tampilan gaya Birkenstock dalam jangka waktu yang lebih lama,” ujar Caprina Dwi Putri selalu Brand Representative Birkenstock dalam acara peluncuran.

1. Solusi perawatan yang efektif serta mudah digunakan

Keseruan acara konferensi pers produk perawatan alas kaki Birkenstock (IDN Times/Wahyu Kurniawan)

Produk perawatan sepatu dalam rangkaian ini diformulasikan secara spesifik menyesuaikan dengan jenis bahan dan model, termasuk bahan kulit, suede, sintetis, dan tentunya bahan cork-latex sebagai kunci orisinalitas pada footbed dari Birkenstock. Mulai dari melindungi footbed cork-latex yang khas hingga membersihkan dan merawat bagian atas sepatu, produk perawatan ini membantu mempertahankan kenyamanan yang sudah dikenal dari Birkenstock, termasuk model ikonik seperti Arizona, Boston, dan Madrid.

“Semua produk perawatan dan perlengkapannya dibuat dari bahan alami, serta 100 persen dibuat di Jerman. Setiap produk perawatan ini dikembangkan dengan standar kualitas tinggi untuk memastikan bahwa pelanggan mendapatkan perawatan yang aman, efektif, serta ramah lingkungan,” kata Caprina lagi.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya