TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Inspirasi Outfit Sleeveless ala Johnny NCT, Kece Anti Ribet!

Cocok buat kamu yang ingin tampil simpel namun tetap stylish

potret Johnny NCT (instagram.com/johnnyjsuh)

Sederhana namun tetap stylish menjadi sebuah look outfit yang didambakan oleh kebanyakan orang, terutama di kalangan para cowok yang gak mau ribet ketika berbusana. Salah satu cara yang dapat diterapkan untuk mencapai gaya busana tersebut ialah padu padan outfit sleeveless atau pakaian tanpa lengan. Selain nyaman digunakan, pakaian tanpa lengan juga dirasa mampu menciptakan getaran modis khas street style yang simpel. 

Jika sedang mencari inspirasi outfit sleeveless, maka sederet gaya busana ala Johnny NCT di bawah ini dapat menjadi opsi yang tepat. Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, idol KPop kelahiran Chicago, Amerika Serikat, tersebut kerap membagikan potret OOTD, termasuk mix and match pakaian tanpa lengan. Gayanya kece anti ribet, yuk langsung intip ketujuh rekomendasi outfit sleeveless ala Johnny NCT di bawah ini. Keep scrolling!

1. Cocok buat summer holiday, Johnny pakai tank top, long pleated pants, dan velvet loafers. Aksen stripped di sepanjang celana bikin look gak monoton!

potret Johnny NCT (instagram.com/johnnyjsuh)

2. Keliling kota wisata juga makin stylish lewat outfit Johnny yang terdiri dari sleeveless t-shirt, loose long pants, dan leather loafers. Kece abis!

potret Johnny NCT (instagram.com/johnnyjsuh)

3. Gak ribet, Johnny padukan sleeveless t-shirt, regular fit trousers, dan sandals senada. Gaya kasual buat temani daily outfit nih, Bro!

potret Johnny NCT (instagram.com/johnnyjsuh)

Baca Juga: 8 Ide Pose Mirror Selfie ala Johnny NCT, Tampil Memukau!

4. Serupa tapi gak sama, kali ini Johnny padankan sleeveless t-shirt dan regular fit trousers dengan sneakers rona selaras. Easy to wear, bukan?

potret Johnny NCT (instagram.com/johnnyjsuh)

5. Kalau ingin tampil beda, cobain outfit catchy ala Johnny satu ini, deh! Terdiri dari pink knit sleeveless top dan light brown sweatpants. Ikonik!

potret Johnny NCT (instagram.com/johnnyjsuh)

6. Edgy khas street style, Johnny pakai sleeveless top, cargo pants, dan canvas sneakers. Ragam aksesori nuansa gold bikin look makin hip!

potret Johnny NCT (instagram.com/johnnyjsuh)

Baca Juga: 7 Rekomendasi Outfit Traveling ala Johnny NCT, Liburan Makin Stylish!

Verified Writer

Raymond Clement

Undergraduate Public Relations Student at Padjadjaran University

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya