TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Ide Mix and Match Sweater ala Jung Hae In, Comfy Setiap Hari!

Buat kamu yang ingin tampil modis dan nyaman setiap hari

potret Jung Hae In (instagram.com/holyhaein)

Sweater adalah salah satu fashion item wajib punya di kalangan para cowok, terutama saat kamu ingin tampil nyaman namun tetap modis. Dengan berbagai pilihan warna, bahan, dan model, sweater bisa menjadi pilihan tepat untuk mix and match outfit sehari-hari, mulai dari tampilan kasual yang santai hingga semi formal yang lebih classy.  

Jika bosan dengan gaya outfit sweater yang itu-itu saja, sederet potret OOTD ala aktor ternama Korea Selatan, Jung Hae In, di bawah ini dapat menjadi referensinya. Lewat gaya busananya yang effortlessly stylish, Jung Hae In berhasil menjadi contoh sempurna bagaimana sweater bisa di-mix and match untuk berbagai kesempatan.

Biar gak penasaran dengan look-nya, yuk, langsung kita intip ketujuh inspirasi mix and match sweater ala Jung Hae In selengkapnya yang bisa kamu sontek untuk daily outfit. Simak sampai akhir, Bro!

1. Modis menyala, Jung Hae In berbalut knitted sweater merah muda, trousers, dan sneakers senada. Detail motif oranye bikin makin catchy!

potret Jung Hae In (instagram.com/holyhaein)

2. Masih sentuhan outfit pink, Jung Hae In pakai knitted mockneck sweater, satin pants, dan sneakers selaras. Gayanya comfy sekaligus classy!

potret Jung Hae In (instagram.com/holyhaein)

3. Gak kalah classy, Jung Hae In kenakan faux fur sweater nuansa lavender, leather pants, dan canvas sneakers senada. Street style vibes!

potret Jung Hae In (instagram.com/holyhaein)

4. Getaran high fashion, Jung Hae In padukan knitted sweater abu-abu, baggy trousers, dan sneakers senada. Aksen lingkaran metalik 3D curi atensi!

potret Jung Hae In (instagram.com/holyhaein)

Baca Juga: 7 Ide OOTD One Set ala Jung Hae In, Formal hingga Street Style!

5. Ikonik, Jung Hae In padankan cable knit sweater warna biru, kemeja, pleated skirt, dan sling bag selaras. Berani coba gaya nyentriknya, Bro?

potret Jung Hae In (instagram.com/holyhaein)

6. Trendi buat hangout, Jung Hae In pamerkan embroidered sweater, plaid shirt, trousers, dan sneakers senada. Dijamin kece dan nyaman seharian!

potret Jung Hae In (instagram.com/holyhaein)

7. Elegan semi formal, Jung Hae In tunjukkan V-neck knitted sweater hitam, kemeja, ankle trousers, dan leather boots senada. Easy to wear, kan?

potret Jung Hae In (instagram.com/holyhaein)

Menggunakan sweater sebagai opsi fashion item utama saat berpakaian memang dapat menyuguhkan penampilan yang stylish sekaligus comfy. Buat kamu yang ingin tampil kece berbalut ragam jenis sweater bak Jung Hae In, yuk, segera catat dan segera terapkan deretan gayanya tersebut. Keseharian dijamin semakin modis dan nyaman, deh, Bro! Happy styling, ya!

Baca Juga: 8 Bukti Jung Hae In Berbakat Menyanyi, Suaranya Merdu!

Verified Writer

Raymond Clement

Inspiring through fashion and lifestyle

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya