TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Inspirasi OOTD Pakai Tas ala Cha Eun Woo, Kasual hingga Formal!

Ragam jenis tas untuk sempurnakan penampilanmu, Bro

potret Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

Berbicara tentang outfit, tas bukan hanya berperan sebagai aksesori pelengkap saja, tetapi juga merupakan elemen penting yang bisa meningkatkan keseluruhan penampilan. Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan, tas dapat mencerminkan kepribadian dan gaya seseorang. Lewat padu padan tas yang tepat, kamu bisa menciptakan harmoni visual yang sempurna, mulai dari gaya santai hingga acara formal.

Cha Eun Woo, salah satu selebritas papan atas asal Korea Selatan yang dikenal dengan penampilannya yang selalu on point, sering kali terlihat mengenakan tas dalam gaya busananya. Baik saat mengenakan tas ransel yang santai atau tas selempang untuk tampilan yang lebih formal, Cha Eun Woo mampu menunjukkan bahwa pemilihan tas yang tepat bisa menjadi kunci modis dalam outfit sehari-hari.

Agar gak penasaran dengan style-nya, yuk langsung kita intip ketujuh inspirasi OOTD pakai ragam jenis tas ala Cha Eun Woo selengkapnya di bawah ini. Jangan lupa sembari dicatat, Bro!

1. Kasual santai, Cha Eun Woo pakai sling bag hitam, graphic crewneck, slim fit jeans, dan sneakers. Kece buat hangout sehari-hari, nih!

potret Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

2. Gak kalah kece, Cha Eun Woo kenakan leather backpack hitam, printed tee, basic jeans, sneakers, dan bucket hat serba monokrom. Easy to wear!

potret Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

3. Untuk look yang lebih trendi, Cha Eun Woo padukan leather tote bag hitam, basic tee, bomber jacket, dan sunglasses senada. Kekinian!

potret Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

Baca Juga: 7 Inspirasi Outfit Romantis Fine Dining ala Cha Eun Woo, Charming!

4. Stylish buat traveling, Cha Eun Woo padankan extra large duffle bag abu-abu, basic tee, windbreaker jacket, baggy pants, dan sunglasses. Keren abis!

potret Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

5. Sporty vibes, Cha Eun Woo pamerkan nylon duffle bag nuansa broken white, fleece jacket, sweatpants, dan knitted beanie selaras. Comfy banget!

potret Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

6. Look formal, Cha Eun Woo tunjukkan large leather tote bag hitam, kemeja, trench coat, loose trousers, dan leather pantofel senada. Elegan minimalis!

potret Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

7. Masih sentuhan outfit berkelas, Cha Eun Woo tampilkan mini crossbody bag, set blazer dan loose trousers, serta sneakers serba putih. Super classy!

potret Cha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

Sederet padu padan outfit dengan ragam jenis tas di atas berhasil dipamerkan oleh selebritas ternama Cha Eun Woo. Mulai dari tas ransel, selempang, hingga tote bag, deretan model tas kecenya sudah siap membuat penampilanmu semakin modis maksimal setiap hari. Tunggu apa lagi, segera catat dan jangan lupa untuk diterapkan, ya!

Baca Juga: 7 Mix and Match Kemeja untuk Kencan ala Cha Eun Woo, Ganteng Banget!

Verified Writer

Raymond Clement

Inspiring through fashion and lifestyle

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya