TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Tas Selempang Anti Air, Fashionable Abis!

Tak hanya sekadar tas selempang

ilustrasi pria yang membawa sling bag (unsplash.com/Cyberbackpack.com)

Tas selempang saat ini kian populer dipakai sehari-hari. Produk ini tak hanya untuk membawa barang, namun juga bisa mendukung penampilan kamu untuk terlihat lebih fashionable dengan beragam model yang tersedia.

Terlebih lagi jika ditambah dengan kemampuan waterproof, tentunya akan terasa sangat fungsional. Berikut beberapa pilihan tas selempang waterproof yang begitu multifungsi. 

1. Onixers Sling Bag Doha

Onixers Sling Bag Doha (onixers.id)

Onixers Sling Bag Doha dibuat dengan memakai BIMO 1682D dan PU leather Troy sebagai bahan utama, serta Torin coating 210 D sebagai bahan bagian dalam tas. Kedua bahan tersebut menjadikan tas mampu menahan air dengan lebih optimal.

Selain itu, ketahanan air dari produk ini juga semakin maksimal karena terdapat zipper puller waterproof. Menariknya lagi, tas ini dilengkapi dengan handsfree hole untuk lubang tali headset. Ukuran tasnya pun cukup besar untuk menyimpan tablet atau buku-buku. 

Baca Juga: 9 Tips Merawat Tas Selempang Bahan Canvas agar Tetap Awet Tahan Lama

2. Torch Kashiba Travel Pouch

Torch Kashiba Travel Pouch (torch.id)

Jika kamu termasuk orang yang tak suka membawa barang terlalu banyak, maka pilihlah Torch Kashiba Travel Pouch. Produk ini mempunyai ukuran yang mini, jadi kamu tak akan repot membawanya. Walaupun ukurannya kecil, namun produk ini telah dilengkapi dengan banyak kompartemen.

Hasilnya, barang-barang penting seperti dompet, ponsel, atau kunci kendaraan bisa kamu simpan di sini. Selain itu, desainnya juga terlihat modern, jadi gaya kamu tak akan ketinggalan zaman.

3. EIGER PORTEGE VERTICAL POUCH

EIGER PORTEGE VERTICAL POUCH (eigeradventure.com)

Buat kamu yang suka traveling, maka EIGER PORTEGE VERTICAL POUCH bisa menjadi pilihan yang keren. Ini adalah  sling bag ringkas yang ideal dipakai untuk menyimpan perlengkapan esensial ketika bepergian. 

Kompartemen utamanya mempunyai kantong di bagian dalam yang diamankan dengan menggunakan ritsleting. Kamu juga dapat meletakkan barang berharga, seperti uang atau ponsel di dalamnya dengan lebih aman. Di samping itu, ukurannya yang mini dan bobotnya yang ringan akan memudahkan kamu untuk beraktivitas ketika traveling.

4. Antarestar TAS SELEMPANG XAVIER 921940042

Antarestar TAS SELEMPANG XAVIER 921940042 (zalora.co.id/Antarestar Official Store)

Antarestar menawarkan tas selempang yang sekaligus dapat menjadi tas pinggang. Dengan dua kegunaan ini, kamu bisa menyesuaikan pemakaian dengan keperluan kamu.

Di samping itu, terdapat lubang headset pada tas ini yang dapat dipakai untuk mendengarkan arahan GPS dari ponsel kamu di dalam tas. Tak hanya tasnya saja yang waterproof, ritsletingnya pun juga. 

Tas selempang waterproof bisa kamu gunakan untuk segala cuaca. Di saat hujan pun, kamu tak perlu khawatir! 

Baca Juga: 4 Pilihan Tas Kanvas yang Kuat dan Tebal, Desainnya Kekinian! 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya