TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Dompet Panjang untuk Pria, Bikin Rapi! 

Lebih leluasa untuk menyimpan banyak keperluan

ilustrasi dompet panjang (unsplash.com/Kostiantyn Li)

Dompet merupakan barang wajib yang harus dimiliki setiap orang. Walaupun pria biasanya menyukai benda yang simpel dan compact, namun tak jarang juga ada yang memilih menggunakan dompet panjang.

Produk ini dapat menyimpan lebih banyak keperluan, seperti kartu dan uang. Selain itu, produk ini juga bisa membuat barang yang kamu simpan di dalamnya lebih rapi, dan desainnya pun tak kalah fashionable. Apabila kamu suka dengan produk ini, berikut beberapa rekomendasinya. 

1. Reven Leather Dompet Panjang Pria Bilfold

Reven Leather Dompet Panjang Pria Bilfold (tokopedia.com/ralona1)

Buat kamu yang ingin terlihat lebih macho, maka gunakanlah dompet ini. Dompet ini terbuat dari kulit sapi asli yang masih menunjukkan teksturnya. Tak hanya kulit yang mengilap, produk ini puj mempertahankan tekstur kulit sapi asli berwarna doff, jadi terlihat begitu memukau. 

Selain itu, kompartemen dompet ini juga cukup lengkap. Terdapat satu kompartemen beritsleting khusus untuk menyimpan uang atau ponsel, dan ada pula slot untuk dijadikan penyimpanan koin. 

Baca Juga: 5 Tips Pilih Dompet Pria Jadi Kado, Ingat Kebutuhannya

2. Troy Bora Dompet Pria Handbag Pria

Troy Bora Dompet Pria Handbag Pria (tokopedia.com/ilhamaliyudin)

Troy Bora Dompet Pria Handbag Pria sangat cocok digunakan oleh eksekutif muda. Dompet ini sangat ideal untuk mendukung outfit kamu saat ke kantor karena desainnya yang terlihat elegan dengan model zipper.

Menariknya lagi, pada bagian belakang dompet memiliki selipan untuk membawa dompet sebagai handbag. Dengan demikian, kamu tak perlu membawa tas lagi. Tak hanya itu, produk ini mempunyai kompartemen double zipper yang cukup luas yang membuat kamu bisa menyimpan lebih banyak barang atau uang.

3. JFR Woka Wallet - Dompet Pria Bahan Kanvas JP74

JFR Woka Wallet - Dompet Pria Bahan Kanvas JP74 (blibli.com/JenniferWallet Official Store)

Jika kamu sudah merasa bosan dengan tampilan dompet berwarna gelap polos yang monoton, maka dompet dari JRF ini bisa dijadikan pilihan. Produk ini berbahan kanvas dan mempunyai motif abstrak kekinian yang terlihat trendi dan gaul.

Motif ini dipadukan dengan warna merah yang mengesankan. Apabila kamu berjiwa muda, maka dompet ini akan sangat cocok untuk kamu gunakan. Modelnya pun terbilang simpel, hanya berupa dompet lipat dua dengan slot untuk menyimpan uang kertas dan kartu.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya