TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Crewneck yang Bikin Gaya Makin Kekinian, Edgy Abis!

Bisa banget digunakan saat hangout bersama teman

ilustrasi pria yang menggunakan crewneck (unsplash.com/Mike Von)

Crewneck merupakan salah satu outfit yang kiam populer di kalangan pria. Kegunaannya adalah untuk membuat tubuh menjadi hangat saat melakukan kegiatan harian, seperti bekerja, atau sekadar hangout bersama teman-teman. 

Buat kamu yang suka menggunakan pakaian hangat, berikut beberapa pilihan crewneck yang bisa menjadi andalan. Yuk, cek! 

1. DOBUJACK Sweater Evacuation Crewneck - Black

DOBUJACK Sweater Evacuation Crewneck - Black (blibli.com/glorydotcom)

DOBUJACK Sweater Evacuation Crewneck Black terbuat dari bahan sablon plastisol yang dikenal awet, sehingga sablon crewneck tak gampang rontok hanya karena beberapa kali pencucian. Warnanya pun terang, jadi tak terlihat murahan.

Kamu dapat terlihat lebih keren saat menggunakannya karena desain sablon yang ciamik dan presisi. Supaya lebih modis, kamu bisa memasangkannya dengan celana chino atau cargo.

Baca Juga: 5 Gaya dan Tips Styling Crewneck Sweatshirt di Musim Hujan, Kece!

2. M231 Sweater Crewneck Panjang - Army 2198F

M231 Sweater Crewneck Panjang - Army 2198F (m231.com)

Buat kamu yang suka dengan crewneck berwarna hijau army, maka produk ini bisa menjadi pertimbangan. Produk ini memiliki model simpel dengan balutan warna hijau army yang terlihat keren. Hal ini menjadikannya gampang dipasangkan dengan bawahan berwarna netral, seperti hitam, putih, krem, atau cokelat.

Selain itu, bahannya dibuat dengan menggunakan katun fleece yang dikenal bisa menangkal dingin, jadi badan tetap akan merasa hangat. Kamu pun dapat mengenakannya ketika jalan-jalan di malam hari ataupun di pagi yang dingin. 

3. HOOLIGANS Sweater Crewneck Bold Linea - Black

HOOLIGANS® Sweater Crewneck Bold Linea - Black (blibli.com/HOOLIGANS Official Store)

Crewneck ini dapat menjadi pilihan buat kamu yang ingin tampil sporty. Produk ini dibekali aksen setrip di kedua sisi lengan, jadi menciptakan tampilan yang sporty.

Aksen font brand pada bagian depan dengan warna putih juga memberikan kesan yang kasual. Dengan demikian, kamu bisa tampil casual sporty saat menggunakannya ketika hang out atau ngopi. 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya