TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Kemeja Kotak-Kotak untuk Pria, Jadi Pendukung Penampilan!

Bikin kamu makin pede

ilustrasi pria memakai kemeja flanel (freepik.com/freepik)

Style kemeja kotak-kotak atau biasa disebut model flanel bisa menjadi salah satu pilihan berbusana pria untuk mendukung penampilan. Model kemeja seperti ini kian populer dari hari ke hari karena dinilai timeless

Selain itu, kamu juga bisa menjadikannya pilihan untuk sehari-hari atau menghadiri acara formal. Bila kamu penggemar produk ini, berikut beberapa rekomendasinya untukmu.

1. Giecipta Kemeja Pria Lengan Pendek Kotak-Kotak

Giecipta Kemeja Pria Lengan Pendek Kotak-Kotak (tokopedia.com/Giecipta Men's Store)

Kemeja ini dapat menjadi solusi buat kamu yang ingin mempunyai kemeja kotak-kotak lengan panjang tanpa keluar banyak dana. Produk ini dibuat dari bahan katun, sehingga terasa lembut di kulit dan mampu menyerap keringat dengan baik. 

Di samping itu, kemeja kotak-kotak ini menghadirkan banyak varian warna. Kamu bisa menggunakannya saat kuliah atau nongkrong bersama teman-teman.

Baca Juga: 10 Jenis Kerah Kemeja Pria, Yuk Cari Tahu Biar Gak Salah Kostum!

2. EIGER Myrtle Shirt F1 910008041

EIGER Myrtle Shirt F1 910008041 (eigeradventure.com)

Kemeja kotak-kotak ini dapat kamu pilih bila kamu memerlukan produk yang bisa dipakai untuk menyimpan banyak benda kecil. Kemeja ini memiliki sisi depan yang dilengkapi dengan dua kantong besar supaya kamu dapat membawa lebih banyak barang.

Selain itu, kantongnya juga mempunyai kancing untuk menghindari barang di dalamnya terjatuh atau terlempar keluar. Tersedia dua pilihan warna yang mengesankan, yakni olive dan navy.

3. BROODIS S. Lennon 10111

BROODIS S. Lennon 10111 (tokopedia.com/broodis)

Buat kamu yang menyukai kemeja dengan tampilan mencolok, maka produk ini bisa menjadi pertimbangan. Kemeja ini dibuat dengan kombinasi tiga warna dominan, yakni abu-abu, putih, dan merah. Perpaduan tersebut membuat kemeja ini terlihat colorful. 

Ditambah dengan model modern fit plus lengan panjang, membuatnya sangat menyenangkan untuk dikenakan dalam berbagai acara. Sekadar hangout pun juga kece, lho! 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya