TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Kemeja Kotak-Kotak, Bisa untuk Berbagai Kesempatan

Bikin penampilan makin terlihat kece

ilustrasi pria menggunakan kemeja (unsplash.com/Yannic Läderach)

Kemeja kotak-kotak memang tak pernah gagal membuat penggunanya terlihat keren. Selain itu, model kemeja ini juga timeless, sehingga tak akan ketinggalan zaman. 

Kamu pun bisa menggunakannya saat pergi ke kantor, kuliah, maupun ketika hangout. Apabila kamu suka dengan kemeja model ini, berikut beberapa rekomendasinya. Let's scroll!

1. Platini Kemeja Shanghai Motif Kotak Lengan Panjang Katun 961023

Platini Kemeja Shanghai Motif Kotak Lengan Panjang Katun 961023 (tokopedia.com/Platini Official Store)

Jika kamu menginginkan kemeja kotak-kotak pria yang formal untuk dikenakan ke kantor, maka kemeja ini dapat menjadi pilihan. Produk ini dapat pula digunakan untuk acara nonformal. Kerahnya memiliki desain model shanghai, jadi membuat tampilan terlihat semakin rapi dan sleek.

Tak hanya itu, warna kemejanya yang cerah akan menjadikan penampilan kamu tampak lebih fresh dan awet muda. Kamu bisa memadukannya dengan celana chino berwarna hitam atau krem. 

Baca Juga: 5 Tips Memilih Kemeja Batik Pria Sesuai Tingkat Keformalannya

2. Zweckout Label Kemeja Pria Flanel Premium Lengan Panjang

Zweckout Label Kemeja Pria Flanel Premium Lengan Panjang (shopee.com/Zweckout Label Official shop)

Kemeja lengan panjang dari Zweckout Label terbuat dari bahan flanel denim stretch yang tebal dan memiliki kualitas yang bagus. Material premium ini tak hanya tahan lama, namun juga memberikan kehangatan yang maksimal.

Kamu dapat menjadikannya sebagai pengganti jaket untuk menghangatkan. Tersedia beberapa varian warna, sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. 

3. Code Male Square Kemeja Pria Panjang Basic Biru Kotak Slimfit

Code Male Square Kemeja Pria Panjang Basic Biru Kotak Slimfit (shopee.com/Code Male Official Shop)

Apabila kamu mempunyai tubuh yang besar, maka sebaiknya menggunakan kemeja kotak-kotak dengan motif kecil. Kamu dapat melirik kemeja kotak-kotak pria lengan panjang dari Code Male ini.

Motifnya yang kecil-kecil akan menampilkan ilusi yang membuat tubuh terlihat langsing. Potongannya pun slimfit, sehingga dapat menampilkan lekuk tubuh kamu dengan baik. Jadi, tubuh bisa tampak lebih ramping dan macho

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya