TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Kaus yang Simpel namun Tetap Keren, Pendukung Penampilan!

Cara mudah untuk tampil menarik!

ilustrasi kaus (unsplash.com/Keagan Henman)

Kaus oblong adalah salah satu pakaian favorit pria untuk dikenakan sehari-hari. Tidak sama dengan perempuan, pria memang cenderung menggunakan pakaian yang simpel dan ringkas. 

Selain untuk bersantai, terdapat kaus tertentu yang bisa digunakan saat menghadiri acara formal. Berikut beberapa pilihan kaus yang menarik untuk dipilih. Apa saja? Cek ulasannya di bawah ini! 

1. Evernext Kaos Polos Pria Henley Tee

Evernext Kaos Polos Pria Henley Tee (shopee.co.id/EVERNEXT Official Shop )

Evernext Kaos Polos Pria Henley Tee bisa mendukung penampilanmu untuk tampil maskulin dengan gaya yang simpel. Produk ini mempunyai bentuk kerah Y-neck dengan potongan reguler yang jatuh di badan. Model kerahnya sendiri akan menampilkan kesan maskulin untuk pemakainya. 

Tak hanya itu, varian warna dari kaus ini juga cukup beragam, mulai dari warna gelap sampai dengan terang. Walaupun banyak pria yang kurang suka baju berwarna terang, namun warna kaus berwarna terang yang terdapat pada produk ini tetap akan menjadikan tampilanmu terlihat macho. 

Baca Juga: 5 Merek Kaus Pria dari Korea yang Sering Dipakai Idol KPop, Stylish! 

2. Matsuda Apparel Kaos Polo Shirt Pria Kerah Chino

Matsuda Apparel Kaos Polo Shirt Pria Kerah Chino (matsudaapparel.com)

Matsuda Apparel Kaos Polo Shirt Pria Kerah Chino dapat menjadi pilihan buat kamu yang ingin gaya yang lebih terkesan formal. Produk ini memiliki model dan detail minimalis. Walaupun ini adalah kaus, namun tampilan kamu dijamin tampak necis dan berwibawa ketika menggunakannya ke kampus atau kantor. 

Di samping itu, terdapat sejumlah pilihan warna yang dapat dipilih sesuai keinginan. Jika kamu ingin tampil lebih santai ketika mengenakan kaus ini, maka cobalah untuk memasangkannya dengan baseball cap dan celana jeans sebagai bawahannya.

3. Pollac T-shirt Oversized Unisex

Pollac T-shirt Oversized Unisex (shopee.co.id/ABIYOU Official Shop)

Apabila kamu ingin kaus pria yang terlihat segar dan sukses mencuri perhatian, maka Pollac T-shirt Oversized Unisex bisa menjadi jawabannya. Produk ini dibalut dengan perpaduan tiga warna kontras yang akan menjadikan tampilannya tampak lebih stylish.

Varian warna yang dihadirkan pun beragam, mulai dari warna cerah, kalem, sampai dengan mencolok. Ketika kamu mengenakannya, gaya youthful pun akan terpancarkan. 

4. Infinide Kaos Polos Panjang

Infinide Kaos Polos Panjang (blibli.com/Infinide Official Store)

Jika kamu kerapkali melakukan kegiatan di luar ruangan, maka bisa banget menjadikan Infinide Kaos Polos Panjang sebagai pilihan. Produk ini didesain lengan panjang, jadi kamu akan terjaga dari panasnya sinar matahari ketika beraktivitas.

Walaupun berlengan panjang, namun produk ini akan terasa adem ketika dikenakan karena terbuat dari bahan 100% cotton combed 30s. Dengan demikian, kamu dapat bebas beraktivitas tanpa takut gerah. 

Kaus bisa menjadi alternatif outfit untuk tampil lebih santai. Namun, ada juga kaus yang bisa banget kamu jadikan andalan untuk tampil lebih formal. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Bahan Kaus yang Bagus, Jangan Salah Pilih!

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya