TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Jaket Jeans dengan Desain yang Kekinian, Keren Abis! 

Bisa banget mendukung penampilanmu

ilustrasi pria yang memakai jaket jeans (unsplash.com/Alireza Npa)

Jaket jeans menjadi salah satu fashion item populer di kalangan pria yang dapat dipasangkan dengan berbagai outfit. Produk ini mempunyai beragam model, seperti trucker, biker, vest, dan ripped (sobek-sobek).

Tak hanya itu, tersedia pula dalam beragam warna, seperti biru, hitam, dan putih. Jika kamu tertarik, berikut beberapa rekomendasi jaket jeans yang bisa kamu pilih.

1. Guten Inc Bullitt Blue Washed Trucker Denim Jacket

Guten Inc Bullitt Blue Washed Trucker Denim Jacket (tokopedia.com/shellashopppp)

Jika kamu suka dengan jaket jeans dengan model yang simpel, maka bisa menjadikan Guten Inc Bullitt Blue Washed Trucker Denim Jacket sebagai pilihan. Meski begitu, jaket ini tetap tampak keren karena kombinasi warna biru dan efek washed-nya.

Terlebih lagi, produk ini dilengkapi dengan saku tersembunyi. Bahannya pun tebal, namun lembut dan tak kaku. Hal tersebut pastinya akan membuat kamu semakin nyaman saat memakainya.

Baca Juga: 5 Jaket Parasut Lokal yang Bikin Penampilanmu Makin Kece

2. Trondheim Jaket Denim Pria

Trondheim Jaket Denim Pria (shopee.co.id/Trondheim Official Shop)

Jaket denim umumnya identik dengan bahan yang kaku. Akan tetapi, tidak sama dengan Trondheim Jaket Denim Pria ini. Jaket ini sudah melalui proses washing pabrik, jadi membuat jaket denim terasa lembut.

Dengan begitu, buat kamu yang ingin merasa lebih nyaman ketika memakai jaket jeans, maka produk ini bisa menjadi pilihan. Tak hanya itu, jaket ini diklaim tak gampang luntur.

3. Galfinc Jacket Jeans Black Hendrix

Galfinc Jacket Jeans Black Hendrix (shopee.co.id/Galfinc Official Shop)

Apabila kamu berencana touring, namun belum memiliki outfit yang cocok, maka kamu bisa melirik Galfinc Jacket Jeans Black Hendrix. Produk ini mempunyai bobot bahan 14 ons, sehingga ketebalannya cukup memadai untuk digunakan touring

Selain itu, jaket ini dapat melindungi kamu dari terpaan angin sepanjang perjalanan. Ketebalan jaketnya pun tidak lantas menjadikan kaku. Oleh karena itu, kamu tetap bisa merasa nyaman ketika bermotor.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya