TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Jam Tangan Kayu di Bawah Rp500 Ribu, Desainnya Klasik! 

Bikin penampilan kamu terlihat semakin elegan

ilustrasi jam tangan (unsplash.com/Gilles De Muynck)

Jam tangan kayu mempunyai desain yang sangat unik karena bahannya dibuat dengan kayu alami. Selain itu, produk ini juga memiliki desain yang klasik, jadi akan membuat penampilan kamu tampak semakin kece dan elegan.

Tak hanya itu, fitur-fitur yang tersedia pun sangatlah menarik dan tak kalah dengan jenis jam tangan lainnya. Berikut beberapa rekomendasinya buat kamu yang suka dengan jenis jam tangan ini. 

1. Eboni Jam Tangan Kayu Pandora Rosewood - Dark Brown

Eboni Jam Tangan Kayu Pandora Rosewood - Dark Brown (eboni-watch.com)

Jam Tangan Kayu Pandora Rosewood - Dark Brown keluaran Eboni merupakan perpaduan yang memukau antara keindahan alami dan gaya yang elegan. Produk ini terbuat dari kayu rosewood berkualitas tinggi.

Selain itu, jam tangan ini mempunyai bentuk oval yang unik dengan warna gelap yang mengesankan. Produk ini ideal buat kamu yang suka dengan jam tangan kayu minimalis dengan tampilan yang antimainstream. Harga dari jam tangan ini adalah Rp499.000.

2. Kama Watch 2.0 Jam Tangan Kayu Jati Dial Putih

Kama Watch 2.0 Jam Tangan Kayu Jati Dial Putih (tokopedia.com/@FDL)

Kama Watch 2.0 merupakan aksesori yang menawan buat kamu yang menghargai kesederhanaan dan style klasik. Produk ini terbuat dari kayu jati berkualitas tinggi. Di samping itu, jam tangan ini mempunyai desain minimalis yang ideal digunakan untuk berbagai kesempatan. Kamu dapat mengenakannya untuk menghadiri acara formal atau kasual. 

Talinya pun bisa disesuaikan, sehingga memberikan kenyamanan dan tampilan yang sesuai dengan keinginan kamu. Produk ini merupakan pilihan yang tepat buat kamu yang ingin menampilkan gaya yang timeless untuk mendukung penampilan sehari-hari. Untuk harganya sendiri berkisar Rp350.000.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Jam Tangan Kulit Pria, Klasik nan Elegan!

3. BOBO BIRD Jam Tangan Kayu Pria Leather Strap WP28

BOBO BIRD Jam Tangan Kayu Pria Leather Strap WP28 (tokopedia.com/ulfa_toko.)

BOBO BIRD menawarkan jam tangan kayu pria yang mempunyai perpaduan sempurna antara keindahan alami dan gaya yang menonjol. Jam tangan ini terbuat dari gabungan bahan kayu dan strap berbahan kulit sintetis berwarna senada, sehingga menampilkan kesan yang spesial.

Selain itu, desainnya yang sederhana menjadikannya cocok buat kamu yang menyukai aksesori berkarakter dengan sentuhan vintage. Jam tangan ini juga menghadirkan varian strap berbahan kayu untuk tampilan yang lebih hangat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp445.900.

4. Enau Nakala Series

Enau Nakala Series (shopee.co.id/Enau Official Shop)

Enau Nakala Series merupakan sebuah jam tangan yang menghadirkan perpaduan yang menarik antara gaya kontemporer dan sentuhan alami. Produk ini memiliki tampilan yang simpel dan gampang dipadukan dengan beragam outfit yang kamu punya.

Dengan tampilan yang modis dan kualitas yang baik, produk ini bisa kamu gunakan saat pergi ke kantor, kuliah, atau jalan-jalan. Untuk mendapatkan jam tangan ini, kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp390.000.

Jam tangan kayu memiliki desain yang klasik, dan tentunya unik serta menarik. Kamu bisa mengenakannya saat menghadiri acara penting atau santai. 

Baca Juga: 7 Pilihan Jam Tangan High End, Cocok untuk Luxury Travel!

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya