TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Hanging Wallet untuk Kamu yang Gak Suka Ribet, Praktis Abis!

Dompet yang praktis di bawa kemana-mana!

Ame Raincoat Fukurama Sling Pouch (shopee.co.id/abdullahhhh.grosir)

Hanging wallet dapat menjadi pilihan praktis buat kamu yang malas membawa tas yang terlalu besar. Produk ini memiliki akses yang mudah dengan ukuran yang compact, sehingga banyak pria yang memilihnya. 

Dompet ini juga sering disebut hanging pouch, sling pouch, phone bag, dan lanyard wallet. Jika kamu suka dengan jenis dompet ini, berikut beberapa rekomendasinya. 

1. Artch Forte

Artch Forte (blibli.com/NIKISAEE)

Artch Forte memiliki fungsi yang sama persis dengan kebanyakan dompet. Produk ini mempunyai bentuk memanjang dengan penutup kancing.

Tersedia delapan slot kartu dan dua slot uang kertas tanpa lipatan, sehingga kartu dan uang kamu akan tetap tertata rapi. Selain itu, produk ini menawarkan beberapa warna, seperti navy, hitam, dan army

Baca Juga: 4 Pilihan Money Clip yang Bikin Praktis, Bisa Jadi Pengganti Dompet! 

2. Wallts Flex Lanyard

Wallts Flex Lanyard (carousell.com)

Wallts Flex Lanyard hadir dalam beberapa pilihan warna monokrom sampai dengan pattern. Warnanya antara lain, hitam, karamel, hingga abu-abu. 

Menarik lagi, kamu pun dapat menambahkan custom patch atau nama kamu pada hanging wallet ini. Selain menyimpan uang dan kartu, dompet ini juga bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk menyimpan dan menunjukkan ID card. 

3. Roughneck 1991 Piece de Monnaie Wallet

Roughneck 1991 Piece de Monnaie Wallet (shopee.co.id/Roughneck 1991 Official Shop)

Roughneck 1991 Piece de Monnaie Wallet merupakan dompet yang simpel dan tak banyak detail. Hal tersebut malahan menjadi keunggulan dari produk ini. Pada bagian luarnya, kamu hanya akan melihat satu kompartemen yang ditutup dengan ritsleting saja.

Sementara itu, pada bagian dalam, tersedia dua kompartemen besar yang dapat kamu pakai sebagai tempat kartu. Apabila kamu perlu membawa banyak kartu, namun ingin terlihat simpel, maka produk ini bisa menjadi solusi. 

4. Ame Raincoat Fukurama Sling Pouch

Ame Raincoat Fukurama Sling Pouch (shopee.co.id/abdullahhhh.grosir)

Jika kamu menginginkan produk rainwear yang sama bagusnya dengan produk fashion, maka brand Ame Raincoat bisa dilirik. Merek ini mendedikasikan diri untuk merancang produk rainwear yang dijamin tak terlihat membosankan.

Selain menawarkan produk rainwear, brand lokal ini juga menghadirkan pouch yang menarik perhatian. Varian sling pouch yang dapat kamu pakai sebagai hanging wallet ini memiliki kombinasi warna yang mengesankan. Cocok banget buat kamu yang suka dengan barang yang punya beberapa warna! 

Hanging wallet ideal buat kamu yang tak suka ribet. Produk ini bisa menyimpan beberapa kartu dan uang kamu tanpa perlu membawa dompet yang besar! 

Baca Juga: 4 Dompet Kulit yang Punya Desain Keren, Menarik untuk Dipilih! 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya