TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Eye Cream Lokal untuk Menjaga Kelembapan Kulit di Sekitar Mata

Mata terlihat segar!

ilustrasi pria yang memakai krim mata (istockphoto.com/Dima Berlin)

Eye cream mempunyai manfaat untuk melindungi kelembapan kulit di sekitar area mata. Tergantung dengan bahan aktif, produk ini juga dapat dimanfaatkan untuk membantu mengatasi beragam masalah di daerah bawah kulit mata, seperti mata panda, kantung mata, dan kerutan halus.

Kamu bisa menggunakan eye cream lokal untuk merawat kulit area mata agar terlihat sehat, segar, dan terhindar dari berbagai masalah kulit. Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi produknya.

1. OATstanding Retinal - 2in1 Eye & Face Cream

OATstanding Retinal - 2in1 Eye and Face Cream (shopee.co.id/Finally Found You Official Store)

OATstanding Retinal - 2in1 Eye & Face Cream merupakan produk multifungsi, karena dapat digunakan sebagai eye cream sekaligus face cream. Produk ini mengandung 5% retinal complex yang bermanfaat untuk membantu mempercepat regenerasi kulit dan menstimulasi produksi kolagen di kulit.

Bahkan, kandungan ini diklaim 11x lebih optimal daripada retinol biasa. Dengan penggunaan secara teratur, dark circle serta garis halus di sekitar mata dan di kulit wajah akan berkurang.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Eye Cream Korea, Cegah Penuaan Dini! 

2. Joylab Hi Bright Eye Gel Creme

Joylab Hi Bright Eye Gel Creme (perfectbeauty.id)

Joylab Hi Bright Eye Gel Creme disarankan buat kamu yang baru pertama kali ingin mencoba eye cream. Produk ini memiliki formula ringan yang gampang meresap ke dalam kulit.

Tak hanya itu, produk ini tidak menggunakan alkohol, paraben, dan sulfat, jadi aman dipakai sejak usia remaja. Selain itu, kandungan brightening-nya pun cukup rendah, yaitu 5% niacinamide, jadi tak akan menyebabkan kulit menjadi kering.

3. Bless Eye Cream

Bless Eye Cream (bless.co.id)

Bless Eye Cream dirancang khusus buat kamu yang menginjak usia 30 tahun ke atas. Produk ini dilengkapi dengan peptide, ceramide, dan pro-vitamin B5.

Dengan demikian, eye cream ini bermanfaat untuk melembapkan kulit yang menua dan menyamarkan kerut di sekitar mata. Terlebih lagi, eye cream ini dilengkapi dengan abyssine yang bekerja sebagai antiiritasi yang aman dipakai oleh pemilik kulit sensitif.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya