TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Mix and Match Outfit Jaket ala Kun WayV, Catchy dan Stylish!

Tampil catchy dan stylish dengan jaket

Kun WayV (instagram.com/kun11xd)

Qian Kun atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Kun merupakan leader dari boy group WayV. Sejak debut sebagai penyayi, sosoknya selalu sukses mencuri atensi para penggemar. Bukan hanya karena wajahnya yang tampan, bahkan penampilannya pun kerap menarik perhatian.

Kun terlihat sering menggunakan jaket sebagai pelengkap busana yang dikenakannya. Mulai dari hoodie hingga trucker jacket selalu bisa membuat tampilannya semakin catchy dan stylish. Langsung saja intip saja delapan mix and match jaket ala Kun WayV berikut ini!

Baca Juga: 7 Inspirasi Padu Padan Blazer ala Winwin WayV, Tampil Stunning!

1. Effortlessly cool dengan perpaduan inner shirt krim, hoodie biru dan ripped jeans untuk outfit di bandara ini patut kamu coba, deh!

Kun WayV (instagram.com/kun11xd)

2. Kalau denim trucker jacket, kamu boleh kombinasikan dengan inner shirt hitam ataupun oranye dan denim pants warna senada

Kun WayV (instagram.com/kun11xd)

3. Kombinasi inner shirt hitam, casual jacket putih, denim pants, baseball cap dan kacamata bisa menunjang penampilan street style kamu, lho!

Kun WayV (instagram.com/kun11xd)

4. Untuk memberikan tampilan mamba boy, coba padukan inner shirt putih, kemeja hitam, balutan long blazer hitam dan trousers pants warna senada

Kun WayV (instagram.com/kun11xd)

5. Outfit berlayer dengan kemeja flannel dan hoodie jacket memang selalu terlihat keren. Padukan juga dengan long pants bermotif senada agar lebih chic, ya!

Kun WayV (instagram.com/kun11xd)

6. Paduan inner shirt hitam, long coat beige, denim pants dan sneakers bakal bikin penampilanmu makin sempurna

Kun WayV (instagram.com/kun11xd)

7. Kombinasi printed shirt, varsity jacket bernuansa maroon dan denim pants terlihat cocok dijadikan outfit night out. Setuju, gak?

Kun WayV (instagram.com/kun11xd)

Baca Juga: 7 Inspirasi OOTD Cowok Bumi ala Hendery WayV, Cozy dan Stylish!

Verified Writer

Made Ayu Putri Arini

Menulis dengan sepenuh hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya