TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Tas Lari yang Praktis, Awet, dan Terjangkau

Cocok jadi teman lari atau jogging 

ilustrasi tas lari (pexels.com/RUN 4 FFWPU)

Jika kamu adalah penyuka olahraga lari atau jogging, membawa barang bawaan mungkin sering menjadi hal yang menyusahkan. Sebab, saat lari ada beberapa barang perintilan yang mau tidak mau harus dibawa, seperti kunci, handphone, dompet, hingga botol minum.

Untuk mengatasi hal tersebut tidak ada salahnya mencoba membeli tas lari. Dengan begitu, barang-barangmu bisa kamu bawa tanpa harus mengganggu kenyamananmu saat berlari.

Berikut ada 5 rekomendasi tas lari yang praktis untuk membawa barang bawaanmu ketika berolahraga. Tenang, harganya masih ramah di kantong. Simak sampai selesai ulasannya, ya!

1. Torch Hyochang 2 in 1 Waist Bag

ilustrasi tas lari (tokopedia.com)

Pertama ada tas lari dari merek lokal Torch seri Hyochang 2 in 1 Waist Bag. Tas ini memiliki tampilan minimalis dan simpel sehingga cocok buat kamu yang tidak suka dengan barang-barang dengan warna mencolok.

Selain tampilannya yang oke, tas ini juga sangat ergonomis. Sebab, di dalamnya terdapat tiga ruang penyimpanan untuk meletakkan aneka barang ketika kamu lari atau jogging. Tas dengan harga Rp76 ribuan ini juga memiliki fitur quick access di bagian depan sehingga memudahkanmu saat mengambil barang.

Baca Juga: 20 Bahan Tas yang Bagus, Berkualitas dan Awet

2. Aonijie Outdoor Running Sports Waist Bag E882

ilustrasi tas lari (shopee.com)

Jika umumnya tas pinggang punya desain mungil dan compact, namun berbeda dengan tas lari dari Aonijie seri Outdoor Running Sports Waist Bag. Sebab, tas ini ukurannya cukup besar dan bisa menampung dua botol air minum berukuran 170 mililiter.

Selain itu, ruang penyimpanan tas ini juga cukup banyak sehingga bisa menampung handphone, dompet, dan barang-barang kecil lainnya. Pilihan warnanya pun juga beragam, yakni biru, hitam, dan merah muda. Tas ini cocok menemanimu untuk lari di atas 5km yang butuh bekal air yang banyak dan dijual dengan harga Rp155 ribuan.

3. Prana PN-FBA5017

ilustrasi tas lari (shopee.com)

Butuh tas lari mungil tapi muat banyak? Maka jawabannya adalah Prana PN-FBA5017. Tas ini meskipun kecil sudah memiliki fitur bottle holder sehingga memungkinkanmu untuk membawa botol kecil saat jogging atau lari.

Tas ini terbuat dari bahan katun lycra yang nyaman dan bisa menyerap keringat, namun di bagian dalam sudah dilapisi bahan waterproof. Tas dengan harga Rp50 ribuan ini memiliki beberapa pilihan warna, yakni hitam, biru muda, dan oranye.

4. Reuma Hydration Vest R2045

ilustrasi tas lari (tokopedia.com)

Bila kebutuhan tas untuk trail run atau maraton, maka tas lari dari merek Reuma seri Hydration Vest R2045 adalah pilihan yang tepat. Sebab, tas ini memiliki tiga kantong untuk menaruh botol minum dan water bladder sehingga kebutuhan air selama berlari akan tercukupi.

Selain itu, tas ini juga dilengkapi beberapa ruang kompartemen kecil yang bisa untuk menyimpan handphone, dompet, dan barang kecil lainnya. Tas ini terbuat dari bahan yang ringan dan cepat kering sehingga tidak akan mengganggu aktivitas larimu. Tas ini memiliki 5 pilihan warna, yakni hijau toska, merah, oranye, biru, dan abu-abu serta dijual dengan harga Rp200 ribuan.

Baca Juga: 4 Pilihan Tas Selempang untuk Pria, Desainnya Keren dan Variatif!

Verified Writer

Candra Septian Bantara

Mahasiswa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya