TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Sisir Lipat yang Keren dan Praktis Dibawa, Cek Yuk!

Biar rambutmu tampil rapi selalu

ilustrasi sisir lipat (amazom.com)

Jika ingin tatanan rambutmu rapi dan keren setiap saat, menggunakan pomade saja tidak cukup. Karena tanpa adanya sisir, rambutmu akan tetap acak-acakan dan sulit untuk dirapikan.

Maka dari itu, perlu buat kamu untuk memiliki sisir yang berkualitas agar tampilan rambutmu bisa keren maksimal. Dan salah satu produk sisir yang bisa kamu pilih adalah sisir lipat, karena barang ini jauh lebih praktis dibawa daripada sisir konvensional.

Bila kamu sedang mencari sisir lipat berkualitas dengan harga terjangkau, berikut adalah 5 rekomendasi sisir lipat terbaik. Penasaran? Simak baik-baik ya, Bro!

1. Sisir lipat Hairnerds

ilustrasi sisir lipat (tokopedia.com)

Pertama ada sisir lipat merek Hairnerds yang menjadi salah satu merek sisir lipat favorit pria di Indonesia. Pasalnya, sisir ini pada bagian pegangannya terbuat dari bahan stainless steel dan gigi sisirnya dari plastik sehingga membuat produk ini awet dan tidak mudah patah.

Sisir dengan desain elegan ini cocok diaplikasikan untuk membuat tekstur dan volume rambut saat styling karena gigi sisir yang renggang. Ketika tertutup sisir ini hanya berukuran 11,2 cm saja sehingga sangat praktis di bawa. Harga sisir ini adalah Rp70 ribu. 

Baca Juga: 5 Cara Membersihkan Sisir Agar Rambut Semakin Sehat

2. Sisir Switchblade Folding Comb

ilustrasi sisir lipat (tokopedia.com)

Kedua ada Switchblade Folding Comb yang merupakan sisir yang terbuat dari bahan stainless steel yang cocok digunakan pria yang hobi menggunakan pomade. Sisir ini memiliki model layaknya pisau lipat, yang mana agar gigi sisirnya akan muncul ketika tombol di bagian pegangannya ditekan.

Sisir ini panjangnya ketika dilipat hanya 12 cm saja sehingga sangat praktis dibawa ke mana pun. Sisir ini punya gigi sisir yang rapat sehingga cocok bagi pria berambut dengan volume sedang atau tipis dan bisa kamu beli dengan harga Rp48 ribu saja.

3. Sisir lipat Banda Neira seri Hiking Folding Comb

ilustrasi sisir lipat (tokopedia.com)

Ketiga sisir lipat dari merek Banda Neira yang diperuntukkan buat para petualang atau orang yang suka bepergian. Sisir ini terbuat dari bahan stainless steel yang kokoh dan awet, ditambah tidak menimbulkan arus listrik statis ketika dipakai.

Produk ini juga dilengkapi cantolan atau hook di bagian bawah, sehingga bisa di cantolkan ke tas atau celana. Ukuran terbuka sisir ini hanya 16,6 cm sehingga tidak memakan tempat dan praktis. Harga produk ini Rp60 ribu.

4. Sisir lipat Tammia 173 A/Y

ilustrasi sisir lipat (tokopedia.com)

Jika budget-mu terbatas dan butuh sisir lipat, produk dari Tammia seri 173 A/Y ini bisa kamu miliki. Sisir ini punya bentuk yang mungil dan cocok dibawa travelling.

Sisir berbahan plastik ini juga dikenal awet dan tidak mudah patah serta tersedia dalam dua pilihan warna, yakni cokelat tua dan cokelat muda. Harga sisir ini hanya Rp26 ribu saja. Sangat terjangkau, bukan?

Baca Juga: 5 Jenis Sisir Paddle Brush yang Bikin Nyaman Saat Menata Rambut

Verified Writer

Candra Septian Bantara

Mahasiswa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya