TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Jersey Lokal Terbaik untuk Gaya Bloke Core, Edgy Abis!

Gaya bloke core gak harus pakai jersey mahal!

ilustrasi jersey (instagram.com/ballersclubstudio)

Trend fashion terus bergulir begitu cepat. Salah satu fashion yang tengah hype adalah bloke core. Tren fashion ini menjadi unik dan digandrungi kawula muda karena menggunakan jersey tim-tim sepak bola yang biasanya dipakai untuk nonton pertandingan, namun justru dipakai sebagai OOTD atau fashion statement saat hangout. 

Biasanya style bloke core ini menggunakan jersey sepak bola berkerah sebagai atasan dan dipadukan dengan bawahan berupa celana jeans dan sepatu sporty. Melihat style fashion ini tengah booming, membuat banyak produsen atau merek jersey lokal yang membuat jersey khusus untuk tren bloke core dengan beragam desain, warna dan model.

Buat kamu yang sedang memburu jersey lokal untuk style bloke core, berikut adalah lima rekomendasi terbaik dari kami yang bisa kamu miliki. Simak sampai habis, ya!

1. Ballers Club Studio

ilustrasi jersey (shopee.com)

Pertama ada jersey dari brand Ballers Club Studio. Saat ini jersey keluaran merek ini bisa dibilang menjadi yang terlaris saat ini. Hal itu dikarenakan Ballers Club Studio mengeluarkan banyak artikel atau series dengan beragam model, desain dan warna yang ciamik.

Produk jersey dari Ballers Club Studio memiliki potongan relaxed fit dengan materialnya bahannya menggunakan mikro fabric yang ringan dan tidak gerah saat dipakai. Kualitas sablon dan jahitan jersey ini juga rapi dan kuat. Jersey-jersey dari Ballers Club Studio dijual di harga Rp319 ribu untuk semua ukuran mulai dari S-XXL.

2. Dirty Bussines

ilustrasi jersey (shopee.com)

Berikutnya ada jersey dari merek Dirty Bussines seri Yeva. Total dalam seri tersebut, Dirty Bussines merilis tiga model jersey, yakni warna merah, hijau, dan hitam. Jersey ini relatif adem, ringan dan mudah menyerap keringat saat dipakai karena terbuat dari bahan polyester.

Jenis potongan jersey ini adalah relaxed fit sehingga tidak terlalu ketat saat dipakai. Untuk kualitas sablon dan jahitan jersey ini cukup bagus untuk harga Rp315 ribu. Jersey ini paling cocok dipadukan dengan bawahan berupa celana jeans warna biru. Ukuran yang disediakan cukup lengkap mulai dari M-XL.

Baca Juga: 9 Ide Outfit Pria Pakai Jersey Baseball, Edgy Abis!

3. Bitsnbobs 76

ilustrasi jersey (shopee.com)

Selanjutnya ada jersey dari merek Bitsnbobs 76 yang menjadi idola bagi golongan bujet minim tapi ingin tampil keren. Pasalnya, dengan harga Rp155 ribu kamu sudah bisa mendapatkan jersey keren dan nyaman dipakai untuk OOTD bloke core kamu. Total ada dua pilihan warna yang bisa kamu pilih, yakni warna hijau-hitam dan putih-hitam.

Untuk bahan jersey ini memakai bahan milano drifit yang ringan dan mudah menyerap keringat. Adanya kerah juga semakin menambah ganteng jersey ini saat dipakai. Kualitas jahitan jersey ini juga terbilang bagus. Ukuran yang disediakan adalah mulai dari M-XXL.

4. Hornycupcakes

ilustrasi jersey (shopee.com)

Berikutnya ada jersey dari Hornycupcake yang merilis cukup banyak artikel bernuansa klasik. Total ada empat model jersey yang bisa kamu pilih mulai dari warna biru-putih, hitam, biru-hijau, dan merah-biru. Karena warna yang disediakan relatif netral sehingga memudahkanmu saat memadukannya dengan banyak warna bawahan.

Jersey ini terbuat dari bahan dry fit yang nyaman, mudah kering dan ringan saat dipakai. Kemudian untuk sablonnya memakai bahan PVC High Denciaty Printed HC pada bagian logo merek dan woven untuk logo tim. Harga jersey ini cukup murah yaitu Rp270 ribu.

Baca Juga: 5 Fakta Bloke Core, Tren Fashion Baru Menggunakan Jersey Bola

Verified Writer

Candra Septian Bantara

Mahasiswa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya