TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Jersey Basket Lokal yang Keren dan Harga Terjangkau

Bermain basket jadi makin nyaman

ilustrasi jersey basket (freepik.com/master1305)

Bermain basket pasti tidak lepas dari namanya jersey basket. Meskipun sebetulnya ketika basket kamu bisa memakai kaus biasa, namun pasti kurang nyaman ketika sudah berkeringat atau melakukan banyak gerakan yang menuntut fleksibilitas tinggi.

Maka dari itu, memiliki jersey basket adalah hal yang penting agar bermain basket makin nyaman dan menunjang performa. Jersey basket pun tidak harus merek impor yang memang dikenal mahal, namun saat ini sudah banyak jersey basket lokal yang keren dan kualitasnya tidak kalah dengan merek impor seperti Nike, Adidas, atau Under Armour.

Jika kamu butuh jersey basket buatan dalam negeri yang keren dan terjangkau buat bermain basket kami punya beberapa rekomendasi brand . Berikut adalah 5 jersey basket lokal yang bisa kamu jadikan pilihan.

Baca Juga: 5 Merek Jersey Sepeda Lokal Pria Berkualitas Top, Harga Ramah Kantong

1. Soldierside

ilustrasi jersey basket (shopee.co.id)

Biasanya, kelemahan jersey basket lokal ada di kualitas sablonnya yang gampang mengelupas. Namun, berbeda dengan jersey basket merek Soldierside. Jersey ini memiliki sablon jenis plastisol yang jauh lebih awet dan tidak mudah mengelupas dalam waktu lama.

Selain itu, jersey in juga terbuat dari bahan dry fit yang adem, lembut, dan cepat kering ketika dipakai. Jersey ini tersedia dalam dua warna utama, yakni hitam dan putih namun untuk motif sablonnya sangat beragam, mulai dari simpel hingga berbau metal. Harga jersey ini hanya Rp89 ribu saja.

2. SFIDN FITS

ilustrasi jersey basket (shopee.co.id)

Selanjutnya ada jersey basket dari merek SFIDN FITS yang memiliki produk jersey dengan desain simpel tapi keren. Jika umumnya jersey basket dijual terpisah dengan celananya, produk ini menyediakan satu paket jersey dan celana dengan harga Rp290 ribuan saja.

Jersey ini terbuat dari bahan dry fit yang ringan adem, dan cepat kering. Jersey ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu hitam, putih, ungu, dan mustard.

3. Nakara (NKR) Sport

ilustrasi jersey (shopee.com)

Bagi penggemar basket lokal tentu tidak asing dengan merek Nakara atau NKR. Sebab, merek ini pernah menjadi sponsor jersey resmi Timnas Basket Indonesia di ajang FIBA Asia Cup 2022 silam. Selain, mengeluarkan jersey khusus klub, NKR juga membuat produk jersey yang bisa dinikmati para penghobi basket, yaitu jersey seri Rookie. Jersey ini terbuat dari bahan quick dry yang ringan, cepat kering, dan stretch.

Jersey in punya desain polos dan simpel, sehingga justru elegan saat dipakai latihan bareng teman-teman. Jersey ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam , putih, dan merah. Harga jersey ini juga terjangkau, yakni Rp150 ribu saja.

4. EZ Sportwear

ilustrasi jersey basket (shopee.co.id)

Ingin punya jersey basket anti-mainstream dengan desain suka-suka sesuai seleramu? Maka jersey dari EZ Sportwear adalah pilihan yang tepat. Dengan biaya pembuatan mulai Rp150 ribuan saja, kamu bisa memiliki jersey yang sesuai dengan karaktermu.

Jersey ini terbuat dari bahan polyester yang ringan dan mudah menyerap keringat. Kemudian untuk sistem pewarnaan atau penyablonannya dengan metode printing sehingga tidak mudah luntur dan jauh lebih awet.

Bila kamu tertarik membuat jersey basket kamu bisa menghubungi media sosial resmi EZ Sportwear. Namun, untuk membuat jersey ini kamu harus sedikit sabar, karena memakan waktu kurang lebih seminggu.

Baca Juga: 4 Cara Merawat Jersey Bola agar Awet dan Gak Gampang Kusut

Verified Writer

Candra Septian Bantara

Mahasiswa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya