TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Gaya Artis Pria Saat Misa Agung Bersama Paus Fransiskus di GBK

Tampil dengan gaya yang on point

Gaya Artis Pria Saat Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus di GBK (Instagram.com/fionaanthony | Instagram.com/delonthamrinofficial)

Sebagai acara puncak dalam rangka kunjungan apolostik Paus Fransiskus di Indonesia, digelar acara Misa Agung pada Kamis (5/9/2024) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Umat Katolik dari berbagai daerah di Indonesia terlihat sangat antusias untuk mengikuti Misa Akbar yang dipimpin oleh Paus Fransiskus.

Beberapa artis tanah air yang beragama Katolik juga terlihat hadir di GBK untuk mengikuti acara Misa Suci bersama Paus Fransiskus. Sebagai publik figur, penampilan mereka saat hadir di acara spesial ini pun tidak luput dari sorotan warganet.

Nah, kali ini IDN Times telah merangkum tiga gaya artis pria saat Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di GBK. Keep scrolling!

1. Dion Wiyoko

Gaya Artis Pria Saat Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus di GBK (Instagram.com/fionaanthony)

Dion Wiyoko menghadiri Misa Agung yang dipimpin oleh Paus Fransiskus di GBK bersama sang istri Fiona Anthony. Mereka terlihat tampil kompak memakai outfit bernuansa putih yang terlihat on point.

Yup, Dion Wiyoko memakai kemeja long sleeve berwarna putih yang dipadu dengan trousers bewarna abu-abu. Untuk alas kakinya, Dion memilih oxford shoes bewarna hitam yang bikin penampilannya jadi makin sempurna. 

2. Delon Idol

Gaya Artis Pria Saat Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus di GBK (Instagram.com/delonthamrinofficial)

Sebagai umat Katolik, Delon juga sangat antusias untuk mengikuti Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di GBK. Menariknya, Delon menghadiri acara Misa Akbar dengan gaya kasual yang effortless. 

Ia terlihat memakai grapich t-shirt dengan gambar bendera merah putih yang bernunasa hitam. Sebagai padanannya, Delon memilih denim pants warna putih dan sneakers bewarna mencolok. 

Verified Writer

Berkat Prima

📩: berkat.prima0510@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya