TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Padu Padan Outer Seleb Pria di Paris Fashion Week 2023, Trendi!

Para seleb curi atensi dengan gaya mereka yang stylish

Andrew Garfield dan Penn Badgley di Paris Fashion Week 2023 (instagram.com/maisonvalentino)

Perhelatan fashion week paling bergengsi, Paris Fashion Week 2023 (PFW), dihadiri banyak pesohor dunia mulai dari top model, desainer papan atas, influencer, fashion enthusiast, dan tentu saja para selebriti. Setiap mereka yang datang sekaligus menunjukkan gaya terbaiknya. 

Tidak terkecuali para selebriti pria yang hadir dengan style fashion-nya masing-masing. Di PFW 2023 kali ini, banyak dari mereka yang menggunakan outer seperti fashion item waji seperti jas, blazer, jaket dan coat. Penasaran dengan gaya fashion terbaik mereka? Lihat potretnya di bawah ini, Bro!

1. Curi atensi, Andrew Garfield hadir di show Valentino dengan mengenakan long blazer pink dan blouse warna orange serta clogs coklat. Cerah!

Potret Andrew Garfield di Paris Fashion Week 2023 (instagram.com/maisonvalentino)

2. Felix STRAY KIDS hadir di show Louis Vuitton SS24 sebagai duta global. Gayanya begitu elegan dengan blazer putih dan leather pants. Stylish!

Felix STRAY KIDS di Paris Fashion Week 2023 (dok. Louis Vuitton)

Baca Juga: 10 Koleksi Ann Demeulemeester di Paris Fashion Week 2023, Unik!

3. Bintang series "You", Penn Badgley, mencoba style baru yaitu mengenakan man skirt dan long coat warna senada. Man in skirt, is it look good?

Potret Penn Badgley di Paris Fashion Week 2023 (instagram.com/maisonvalentino)

4. Sebagai penyanyi yang juga fashionista, Usher mengikuti tren fashion terkini yaitu denim on denim. Denim pada outer panjang juga denim pants

Potret Usher di Paris Fashion Week 2023 (instagram.com/maisonvalentino)

5. Robert Pattinson hadir di runway show Dior dengan terlihat rapi. Oversize outer dan pants warna senada dilengkapi dengan studded boots

Potret Robert Pattinson di Paris Fashion Week 2023 (instagram.com/dior)

6. Tampil begitu stylish dan trendy, bintang "Stanger Things", Joseph Quinn, mengenakan setelan blazer dan wide pants warna mocca

Potret Joseph Quinn di Paris Fashion Week 2023 (instagram.com/dior)

7. Austin Butler yang juga brand ambassador dari YSL Beauty, tampil serba hitam. Dari outer, vest hingga pants terdapat motif stripe senada. Elegan!

Potret Austin Butler di Paris Fashion Week 2023 (instagram.com/sandraamador.xx)

8. Bernuansa rockstar, member ATEEZ, HongJoong yang juga duta global Balmain,  menggunakan jaket kulit dengan crocodile-embossed dan glasses

Potret HongJoong ATEEZ di Paris Fashion Week 2023 (instagram.com/ateez_official_)

Baca Juga: 12 Koleksi Y/Project di Paris Fashion Week 2023, Out of The Box!

Verified Writer

Aliya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya