TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Inilah Daftar Lengkap Finalis Miss Universe Hong Kong 2024, Comeback!

Terdapat alumni pageant internasional, lho!

Potret Finalis Miss Universe Hong Kong 2024 (instagram.com/cho.shannon)

Miss Universe 2024 menjadi edisi spesial dengan kembalinya beberapa wilayah semi merdeka di dunia untuk berkompetisi. Yup, mulai tahun ini, Organisasi Miss Universe kembali mengizinkan wilayah semi merdeka untuk mengambil bagian. Salah satu yang terkonfirmasi adalah Hong Kong yang merupakan wilayah administrasi dari China.

Setelah absen selama 24 tahun, ajang Miss Universe Hong Kong kembali digelar. Menariknya, kontes tersebut disponsori oleh perusahaan Zetrix. Momen kembali Hong Kong di panggung Miss Universe ini mendapatkan perhatian besar dari pageant lovers karena bertabur finalis yang memikat.

Biar kamu tidak ketinggalan mengenai infonya, yuk simak daftar lengkap finalis Miss Universe Hong Kong 2024 di bawah ini. Let's scroll!

1. Daftar lengkap finalis Miss Universe Hong Kong 2024

Potret Finalis Miss Universe Hong Kong 2024 (instagram.com/kong.pageant)

Audisi Miss Universe Hong Kong 2024 telah bergulir pada Sabtu (3/8/2024) di Hong Kong Jewelry Manufacturers Association, Hunghom, Kowloon. Setelah melalui penilaian secara ketat, dewan juri mengumumkan 16 finalis terpilih pada Rabu (28/8/2024) melalui media sosial resminya.

Berikut adalah daftar lengkap finalis Miss Universe Hong Kong 2024.

  1. Annalise Lok
  2. Jacqueline Lau
  3. Jocelyn Choi
  4. Marie Tsui
  5. Joanne Rhodes
  6. Juliette Louie
  7. Kianna Ngai
  8. Karen Law
  9. Vera Liu
  10. Joyce Hui
  11. Shannon Cho
  12. Jasmine Chan
  13. Serena Hui
  14. Yan Kiu
  15. Caroline Lin
  16. Mercedes Pair

2. Pageant fighter yang berkompetisi

Potret Finalis Miss Universe Hong Kong 2024 (instagram.com/kong.pageant)

Momen comeback Hong Kong di Miss Universe ini disambut baik oleh para pageant fighter. Sebagai informasi tambahan, pageant fighter adalah istilah untuk finalis yang memiliki pengalaman bertanding di kontes kecantikan sebelumnya.

Salah satu finalis yakni Mercedes Pair sebelumnya pernah mewakili Cebu di ajang Binibining Pilipinas 2020. Selain itu, terdapat Juliette Louie yang pernah bertanding di Miss Face of Humanity 2022 serta Annalise Lok yang memiliki gelar Miss Intercontinental Hong Kong 2019.

Verified Writer

Rifai

2:30

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya