TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yayasan Puteri Indonesia Resmi Ambil Lisensi Miss Cosmo International

Ajang kecantikan baru asal Vietnam

Potret Audisi Nasional Puteri Indonesia 2024 Gelombang Pertama (Instagram.com/officialputeriindonesia)

Jakarta, IDN TImes - Perhelatan Puteri Indonesia 2024 telah dipastikan akan bergulir dari tanggal 20 Februari sampai 8 Maret 2024. Sebelum kompetisi dimulai, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) umumkan penambahan kepemilikan lisensi ajang kecantikan internasional.

Pengumuman ini dirilis melalui sebuah postingan kolaborasi di akun Instagram resmi milik Miss Cosmo International dan Yayasan Puteri Indoensia. Dengan begitu, YPI memiliki hak penuh memilih perwakilan terbaik dari Indonesia untuk bertanding di ajang Miss Cosmo International. 

FYI, Miss Cosmo merupakan ajang kecantikan internasional yang resmi didirikan pada Agustus 2023 lalu dengan tagline 'Impactful Beauty'. Berasal dari Vietnam, edisi perdana ajang pemilihan Miss Cosmo International direncanakan akan berlangsung pada tahun ini. 

Kini, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) resmi menaungi empat lisensi ajang kecantikan internasional. Di antaranya adalah Miss International, Miss Supranational, Miss Charm, dan Miss Cosmo International. 

Baca Juga: 7 Potret Keberangkatan Finalis Puteri Indonesia 2024 ke Jakarta

Verified Writer

Berkat Prima

📩: berkat.prima0510@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya