TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Potret Kompilasi Wakil Indonesia Cindy Inanto di Miss Earth 2023

Penampilannya bikin bangga pageant lovers

Potret Kompilasi Wakil Indoensia Cindy Inanto di Miss Earth 2023 (Instagram.com/mahakaryadutapesonaindonesia | Instagram.com/missearth)

Cindy Inanto terlah berhasil menyelesaikan tugasnya untuk mewakili Indonesia di panggung Miss Earth 2023. Saat acara grand final yang bergulir pada Jumat (22/12/2023), Cindy berhasil membawa nama Indonesia melenggang sampai babak 12 besar.

Ini menjadi catatan prestasi terbaik bagi Indonesia di sepanjang sejarah perhelatan Miss Earth. Gak heran, Cindy Inanto mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari pageant lovers tanah air. 

Nah, kali ini IDN Times akan mengajakmu untuk melihat kembali penampilan Cindy Inanto selama berkompetisi di ajang Miss Earth. Yuk, simak potret kompilasinya di bawah ini!

1. Diawali dengan potret arrival Cindy Inanto di Ho Chi Minh yang tampil memukau dalam balutan busana tradisional Vietnam yakni Ao Dai

Potret Kompilasi Wakil Indoensia Cindy Inanto di Miss Earth 2023 (Instagram.com/mahakaryadutapesonaindonesia)

Baca Juga: 7 Potret Drita Ziri Juara Miss Earth 2023, Visual Bak Barbie!

2. Selama masa karantina bergulir, penampilan Cindy Inanto didukung dengan outfit-outfit memukau dari berbagai desainer lokal

Potret Kompilasi Wakil Indoensia Cindy Inanto di Miss Earth 2023 (Instagram.com/mahakaryadutapesonaindonesia)

3. Salah satu desainer lokal yang karyanya turut menunjang penampilan Cindy Inanto di masa karantina adalah Ivan Gunawan

Potret Kompilasi Wakil Indoensia Cindy Inanto di Miss Earth 2023 (Instagram.com/cindyinanto)

4. Bahkan, Ivan Gunawan membuat gaun spesial untuk dikenakan oleh Cindy Inanto saat acara welcome ceremony. Anggun memesona!

Potret Kompilasi Wakil Indoensia Cindy Inanto di Miss Earth 2023 (Instagram.com/missearth)

5. Nah, kalau ini potret penampilan Cindy di sesi pertunjukan kostum nasional yang berhasil banjir pujian. Bertema pelindung bumi!

Potret Kostum Nasional Wakil Asia dan Oseania di Miss Earth 2023 (Facebook.com/Miss Earth)

6. Cindy Inanto juga sukses menaklukkan babak preliminary swimsuit Miss Earth 2023 yang jadi salah satu tahap penilaian paling penting

Potret Kompilasi Wakil Indoensia Cindy Inanto di Miss Earth 2023 (Instagram.com/missearth)

7. Ia juga menyita perhatian saat berjalan di runway acara fashion show yang menampilkan busana rancangan desainer kenamaan Vietnam

Potret Finalis Paling Standout di Acara Fashion Show Miss Earth 2023 (Facebook.com/Miss Earth)

Cindy Inanto telah menyuguhkan penampilan yang sangat totalitas di ajang Miss Earth 2023. Gak heran, ia berhasil melaju sampai babak 12 besar. You deserved it, queen!

Baca Juga: 7 Potret Mina Sue Choi di Final Miss Earth 2023, Resmi Lepas Jabatan!

Verified Writer

Berkat Prima

📩: berkat.prima0510@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya