TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perwakilan Persia untuk Ajang Miss Universe 2024 Resmi Diganti

Ava Vahneshan akan menandai debut Persia di Miss Universe

Potret Miss Universe Persia 2024 Ava Vahneshan (Instagram.com/avavahneshan)

Jakarta, IDN Times - Persia menjadi salah satu negara yang telah dipastikan akan berpartisipasi pada ajang pemilihan Miss Universe 2024 di Meksiko. Ini akan menjadi yang pertama kalinya perwakilan Persia tampil di panggung Miss Universe.

Sebelumnya, Fay Ashgari telah dimahkotai sebagai pemenang Miss Universe Persia 2024 pada Senin (17/6/2024) di Grand Hotel Plaza, Roma, Italia. Namun, Miss Universe Persia Organization mengumumkan pembatalan Fay Ashgari sebagai wakil Persia di Miss Universe 2024. 

Pengumuman ini dirilis oleh Miss Universe Persia Organization melalui akun Instagram resminya pada Sabtu (7/9/2024). 

"Fay Asghari, pemenang Miss Universe Persia pada 17 Juni 2024 dan Miss Universe Persia Organization telah sepakat bersama bahwa berpisah adalah demi kepentingan terbaik kedua belah pihak," tulis pada pengumuman yang diunggah Miss Universe Persia Organization.

Miss Universe Persia Organization menjelaskan batalnya Fay Ashgari berkompetisi di ajang Miss Universe 2024 karena alasan prioritas pekerjaan. FYI, Fay merupakan pemilik dari salah satu praktisi perawat estetika yang memiliki klinik kecantikan di Los Angeles.

"Ashgari seorang praktisi perawat estetika dengan spa medis yang sukses di Los Angeles, merasa kewajibannya terhadap pekerjaannya dan pasiennya menghalanginya untuk menyediakan waktu yang diperlukan guna mempersiapkan kompetisi Miss Universe pada tanggal 16 November 2024 di Mexico City," jelas mereka.

Dengan begitu, Miss Universe Persia Organization secara resmi menunjuk Ava Vahneshan sebagai penggantinya untuk berkompetisi di ajang Miss Universe 2024. Bagi kamu yang belum tahu, Ava Vahneshan merupakan first runner-up (juara kedua) Miss Universe Persia 2024. 

Baca Juga: Persia Bakal Debut di Miss Universe 2024, Wakilnya Sudah Terpilih!

Verified Writer

Berkat Prima

📩: berkat.prima0510@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya