TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Miss Grand International 2024 Akan Digelar di Kamboja dan Thailand

Untuk pertama kalinya bakal digelar di dua negara

Potret Isabella Menin di Malam Final Miss Grand International 2023 (Instagram.com/missgrandinternational)

Jakarta, IDN Times Miss Grand International Organization (MGIO) akhirnya mengumumkan tuan rumah perhelatan Miss International 2024. Sebelumnya, Myanmar telah terpilih sebagai tuan rumah gelaran Miss Grand International 2024 namun dibatalkan oleh MGIO.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (30/7/2024), MGIO merilis nama negara yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss Grand International ke-12. Menariknya, tidak hanya satu terdapat dua negara yang akan menjadi tuan rumah perhelatan Miss Grand International 2024.

Dua negara yang tersebut adalah Kamboja dan Thailand. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan Miss Grand International berlangsung di dua negara sekaligus. 

"Penantian telah berakhir! Saksikan peristiwa terobosan dalam sejarah kontes kecantikan saat dua negara bersatu menjadi tuan rumah Miss Grand International 2024," tulis MGIO pada takarir unggahan di akun Instagram resminya.

Meski pengumuman tuan rumah baru dirilis pada bulan ini, MGIO menegaskan perhelatan Miss Grand International 2024 akan tetap bergulir pada Oktober mendatang. Yup, acara grand final Miss Grand International 2024 dijadwalkan tetap berlangsung pada Jumat (25/10/2024).

"Bersiaplah untuk merasakan kemegahan grand final pada 25 Oktober mendatang!" jelasnya.

Sebagai informasi, ini menjadi pertama kalinya bagi Kamboja terpilih sebagai tuan rumah Miss Grand International 2024. Sementara itu, menjadi yang keenam kalinya bagi Thailand didapuk sebagai tuan rumah.

Meski begitu, MGIO belum mengumumkan terkait negara yang akan menggelar karantina dan grand final. So, stay tuned for the further information!

Baca Juga: 7 Potret Carolina Granier Miss Grand International Bolivia 2024

Verified Writer

Berkat Prima

📩: berkat.prima0510@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya