TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Isi DM Lucinta Luna ke National Director Miss Universe Indonesia

Minta restu sebelum mendaftar

Potret Lucinta Luna (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Jakarta, IDN Times - Nama Lucinta Luna tengah ramai menjadi perbincangan di kalangan pageant lovers. Melalui akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna membagikan tangkapan layar formulir online pendaftaran Miss Universe Indonesia 2024 yang telah berhasil dikirimkan. 

"Support Ayluna Putri for Miss Universe yah semua teman teman pageant lovers-ku. Sungguh ini aku sampe nangis loh terharu semoga aku bisa berada di panggung dan membawa crown @missuniverse @missuniverseindonesia2024 pertama untuk Indonesia," tulisnya pada takarir unggahan tersebut, Rabu (7/8/2024).

Yup, organisasi Miss Universe Indonesia telah membuka pendaftaran untuk menjadi finalis Miss Universe Indonesia 2024. Berdsarakan informasi pada akun Instagram resminya, pendaftaran telah dimulai sejak 22 Juli sampai 9 Agustus 2024.

Sebelum melakukan pendaftaran, Lucinta Luna terlebih dahulu mengirimkan direct message (DM) ke Instagram pribadi Teuku Jordan Zacky yang merupakan National Director Miss Universe Indonesia 2024. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (5/8/2024), ia tidak enggan untuk membagikan isi DM yang dikirimkannya ke National Director Miss Universe Indonesia 2024.

"Selamat siang kak Jordan. Saya Ayluna Putri alias Lucinta Luna. Kakak apakah saya masih bisa atau boleh ikut di ajang Miss Universe Indonesia 2024 di usiaku yang ke- 33 tahun ini kak? Saya sangat berharap sekali kakak bisa balas chat dari saya. Terima kasih kak Jordan. Salam sukses dan sehat selalu," isi dari DM Lucinta Luna ke Teuku Jordan Zacky.

Meski DM yang dikirimnya belum mendapatkan balasan, Lucinta Luna optimis melakukan pendaftaran untuk menjadi finalis Miss Universe Indonesia 2024. Namun, hingga artikel ini diterbitkan pihak Miss Universe Indonesia belum memberikan jawaban terkait hal ini.

Tangkapan Layar Isi DM Lucinta Luna ke Director National Miss Universe Indonesia 2024 Teuku Jordan Zacky (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Baca Juga: Lucinta Luna Daftar Miss Universe Indonesia 2024, Lolos Gak Ya?

Verified Writer

Berkat Prima

📩: berkat.prima0510@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya