TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hasil Lengkap Audisi Nasional Puteri Indonesia 2024 Gelombang Ketiga

Masih ada satu provinsi yang belum memiliki perwakilan

Potret Audisi Nasional Puteri Indonesia 2024 (Instagram.com/officialputeriindonesia)

Yayasan Puteri Indonesia telah menggelar audisi nasional Puteri Indonesia 2024 gelombang ketiga pada Kamis (1/2/2024) di Graha Mustika Ratu, Jakarta. Ini menjadi audisi nasional terakhir untuk memilih enam finalis Puteri Indonesia 2024 dari lima provinsi tersisa.

Di antaranya adalah DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Utara, dan Maluku Utara. Pada hari yang sama lewat akun Instagram resminya, Yayasan Puteri Indonesia langsung mengumumkan nama-nama peserta audisi yang berhasil menjadi finalis Puteri Indonesia 2024.

Nah, kali ini IDN Times telah merangkum hasil lengkap audisi nasional Puteri Indonesia 2024 gelombang ketiga. Yuk, simak!

Baca Juga: 7 Potret Puteri Indonesia Bali 2024 Ketut Permata Juliastrid Sari

1. Masih ada satu posisi yang tersisa setelah audisi nasional gelombang ketiga

Potret Audisi Nasional Puteri Indonesia 2024 (Instagram.com/officialputeriindonesia)

Untuk mengisi enam posisi yang terisisa, YPI menggelar audisi nasional Puteri Indonesia 2024 gelombang ketiga. Namun setelah melakukan seleksi terhadap seluruh peserta audisi, YPI hanya mengumumkan lima nama finalis yang berhasil terpilih melalui audisi nasional gelombang ketiga ini. 

Pasalnya, YPI belum menemukan perwakilan terbaik untuk Provinsi Kalimantan Utara di ajang Puteri Indonesia 2024. Oleh karena itu, hanya ada lima finalis yang diumumkan oleh YPI. Berikut nama kelima finalis tersebut.

  • Putricia Adelianti - DKI Jakarta 5
  • Vanessa Zahra - DKI Jakarta 6
  • Dessy Paramita - Kalimantan Tengah
  • Dinda Bestari - Sulawesi Tenggara
  • Nadila Saleh - Maluku Utara

2. YPI umumkan tambahan satu nama Puteri Indonesia Favorit Provinsi

Potret Audisi Nasional Puteri Indonesia 2024 (Instagram.com/officialputeriindonesia)

Meski masa voting untuk menentukan Puteri Indonesia Favorit Provinsi yang layak mendapatkan wildcard telah dimulai sejak Senin (29/1/2024) lalu, namun ada tambahan satu nama seusai audisi nasional gelombang ketiga digelar. Ia adalah Chika Biata yang didapuk sebagai Puteri Indonesia Favorit DKI Jakarta 2024.

Dengan begitu, Chika Biata akan bersaing bersama 14 Puteri Indonesia Favorit Provinsi lainnya untuk meraih vote sebanyak-banyaknya. YPI akan memberikan wildcard kepada empat Puteri Indonesia Favorit Provinsi yang meraih perolehan vote tertinggi. Masa vote untuk Puteri Indonesia Favorit Provinsi akan berakhir pada Minggu (4/2/2024) mendatang.

Verified Writer

Berkat Prima

📩: berkat.prima0510@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya