TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Rotary Shaver, Mencukur Jenggot Makin Cepat!

Wajib punya, nih

Ilustrasi alat cukur (pexels.com/Pew Nguyen)

Ada sedikit perbedaan yang kerap terlihat ketika memakai shaver dan alat cukur jenggot. Seperti ketika kita ingin mencukur dengan cara tradisional dan menginginkan proses cukur lebih detail, kita bisa memilih alat cukur. Sementara, ketika kita ingin proses cukur yang cepat dan mudah, kita bisa memakai shaver biasa maupun elektrik.

Jenis shaver bermacam-macam, bahkan ada yang menggunakan teknologi terbaru. Salah satu jenis rotary shaver sepertinya bisa jadi pilihan kamu yang ingin selalu berpenampilan rapi. Berikut beberapa rekomendasi rotary shaver yang bisa kamu coba di rumah.

1. Gaabor Alat Cukur Elektrik GESR-M01A

Gaabor Portable Electric Shaver GESR-M01A (hellosehat.com)

Jenis rotary shaver yang satu ini punya tiga mata pisau dengan bentuk 3D pada kepala pisau. Dengan jenis pisau seperti ini, kamu bisa menjangkau ke semua bagian wajah. Proses mencukur juga mudah dan bersih karena pisaunya dapat otomatis terasah.

Hal unik lainnya dari shaver ini ialah sifatnya yang tahan terhadap air hingga bisa pula dicuci. Shaver ini sejatinya dapat digunakan pada area basah hingga kering. Sumber tenaga dari shaver ini sendiri baterai dengan kemampuan standby selama 4 jam. Jenis shaver elektrik ini bisa kamu beli dengan harga Rp 300.000 toko online atau offline.

2. Samono Electric Shaver SW-ESB45

Samono Electric Shaver SW-ESB45 (id.my-best.com)

Shaver elektrik yang satu ini punya desain yang minimalis dan praktis hingga membuatnya mudah di bawa ke mana-mana. Jenis rotary shaver ini punya dua mata pisau yang tajam dan elastis sehingga mudah digunakan. Bahkan bisa menjangkau ke semua bagian wajah yang sulit sekalipun. 

Shaver ini menggunakan tenaga Baterai lithium  dengan waktu charging yang sangat cepat jika dibandingkan dengan merk lainnya yaitu hanya 1,5 jam saja. Sementara untuk waktu pakai bisa sampai 60 menit sehingga sangat memungkinkan dibawa bepergian. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Alat Cukur Jenggot dan Kumis, Harga Terjangkau!

3. ENCHEN Blackstone Men's Shaver

ENCHEN Blackstone Men's Shaver (id.my-best.com)

Rekomendasi rotary shaver yang satu ini sudah punya teknologi terbaru. Di mana pada shaver ini, memungkinkan pada bagian pisaunya mengembang. Sehingga hal ini akna memudahkan proses mencukur karena pisau akan mengikuti kontur wajah dengan mudah.

Shaver ini memang punya tiga mata pisau dengan fitur lain seperti anti clip teknologi. Kami tak perlu khawatir akan terjepit ketika menggunakan shaver ini. Untuk tenaga bersumber dari baterai dengan waktu cas dan waktu standby masing-masing, yaitu 90 menit.

4. Philips Shaver 3HD 1000 Series – S1103/02

Philips Shaver 3HD 1000 Series – S1103/02 (ceklist.id)

Ada produk dari Philips yang jadi merk andalan dan terlaris dalam hal shaver hingga alat cukur. Produk shaver kali ini termasuk type rotary shaver dengan tiga mata pisau yang akan membuat proses cukur lebih mudah dan fleksibel. Kelebihan kain dalam hal pisau cukur dari produk ini ialah pisau cukur mereka berkualitas dan bisa mengasah sendiri.

Shaver ini menggunakan baterai sebagai sumber daya yang bisa diisi ulang. Untuk proses charging, kamu memerlukan waktu 8 jam hingga daya penuh. Namun, setelahnya, kamu bisa menggunakannya tanpa kabel hingga 9 kali proses mencukur lho.

Verified Writer

Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya