TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Parfum Cowok Aroma Citrus dengan Kandungan Bergamot

Wanginya fresh

ilustrasi parfum (pexels.com/dids)

Selain lemon, parfum citrus untuk cowok juga menggunakan bergamot sebagai kandungannya. Jeruk dengan warna kuning dan bentuk seperti jeruk nipis ini punya wangi yang menyegarkan. Beberapa parfum citrus untuk cowok dengan kandungan bergamot sendiri banyak diminati.

Bahkan, tidak jarang dari mereka menggunakan parfum tersebut untuk menemani aktivitas bekerja. Kamu bahkan bisa menyemprotkan beberapa kali pada saat melakukan aktivitas seharian. Ingin parfum aroma citrus dengan kandungan bergamot, kamu bisa pilih beberapa parfum berikut ini guys dengan keunggulan masing-masing.

1. Onix FWB

Onix FWB (onixfragrance.co.id)

Bergamot sepertinya memang sering digunakan sebagai aromaterapi karena wanginya yang segar dan membuat nyaman. Bahkan ada yang menggunakannya sebagai terapi untuk kesehatan lho ternyata. Untuk kandungan Bergamot pada parfum ini bisa kamu rasakan para produk parfum dari Onix FWB.

Bergamot di sini menempati posisi sebagai top notes bersamaan dengan lemon, orange, apple, serta green tea. Ada pula sentuhan aroma floral pada parfum ini yang membuat wanginya unik dan banyak disukai. Cocok digunakan untuk cowok yang punya banyak aktifitas di pagi hingga malam hari dengan sering menyemprotkannya pada badan hingga pakaian.

Baca Juga: 4 Pilihan Parfum Dior Pria yang Menarik untuk Dicoba, Cek Bro! 

2. Labcitane Liberte

Labcitane Liberte (www.instagram.com/labcitane)

Citrus bergamia atau jeruk bergamot sendiri memang punya aroma yang segar. Tidak heran jika banyak parfum menggunakan bergamot sebagai top notes atau wangi yang dominan pada parfum. Salah satu parfum citrus dengan kandungan bergamot ialah Labcitane Liberte.

Selain pepper, parfum ini juga menggunakan bergamot sebagai aroma yang akan mudah tercium saat kamu menggunakan parfum ini. Kombinasi pepper dan bergamot menghasilkan wangi yang khas dan mampu memberikan semangat. Kesegarannya dapat kamu nikmati sepanjang hari selama melakukan kegiatan nih, guys.

3. Romano Vision Eau de Cologne

Romano Vision Eau de Cologne (romano.id)

Selain lemon, apel dan banyak lainnya, bergamot menjadi salah satu kandungan pada parfum citrus cowok. Buah jeruk ini punya bentuk seperti jeruk nipis namun punya aroma yang menyegarkan dan enak. Tidak heran jika bergamot dijadikan salah satu kandungan pada parfum Romano Vision Eau de Cologne.

Banyak varian parfum dari Romano ini memang jadi salah satu parfum yang banyak peminatnya. Identik dengan parfum khas cowok, parfum ini juga punya kemasan yang cowok banget. Aromanya yang fresh tidak membuat orang lain merasa tidak nyaman, harganya juga murah dan bisa dengan mudah didapatkan di toko online maupun offline.

4. Natuna Perfume

Natuna Perfume (bro.do)

Aroma bergamot pada parfum citrus menjadi salah satu yang membuat parfum citrus banyak disukai cowok. Aromanya yang wangi dan segar serta mampu membangkitkan semangat menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu parfum citrus untuk cowok yang mengandung bergamot ialah Natuna Perfume.

Aroma parfum ini akan membuat kamu jauh lebih percaya diri ke depannya. Wanginya juga banyak disukai orang sehingga orang lain akan betah di samping kamu. Wanginya semerbak mampu bertahan lama hingga 5 jam setelah kamu menggunakannya pada tubuh hingga pakaian yang dipakai.

Aroma bergamot memang jadi salah satu aroma terbaik dari parfum citrus. Banyak yang menyukai aroma ini bahkan ketika dikombinasikan dengan wangi lainnya. Terlebih jika aroma bergamot dikombinasikan dengan wangi floral. Akan ada sensasi segar pada parfum namun tetap lembut dihirup. Kalau dari beberapa parfum di atas, jagoan kamu yang mana? Semua parfum tersebut aman karena sudah terdaftar BPOM.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Parfum CHANEL Pria yang Menarik untuk Dicoba, Cek Yuk! 

Verified Writer

Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya