TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Hair Tonic Jepang untuk Rambut Sehat Cowok, Penting!

Kamu pernah coba?

ilustrasi pria (pexels.com/ronlach)

Rambut yang kuat dan sehat adalah dambaan setiap cowok. Banyak produk perawatan rambut baik lokal maupun dari luar negeri seperti Jepang. Jepang telah lama dikenal sebagai salah satu negara yang punya banyak produk perawatan seperti untuk rambut.

Salah satu produk yang populer dalam perawatan rambut di Jepang adalah hair tonic. Hair tonic sebagai solusi efektif untuk mengatasi masalah kerontokan rambut, ketombe, dan merawat rambut agar tetap sehat dan kuat. Berikut ini 5 rekomendasi hair tonic Jepang terbaik untuk cowok.

1. Kaminomoto hair tonic

Ilustrasi hair tonik (reviews.femaledaily.com)

Kaminomoto adalah salah satu merek terkenal di Jepang, dan produk hair tonic mereka tidak kalah populer dari yang lain. Hair tonic ini membantu memperkuat akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Produk ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari tanpa membuat rambut terlihat lepek.

Selain produk kosmetik mereka yang sudah terkenal, produk hair tonic mereka juga menggunakan bahan alami. Banyak juga produk perawatan rambut lain seperti penumbuh jenggot serta lainnya. Jaga kesehatan rambut kamu dengan pemakaian Kaminomoto hair tonic secara teratur.

Baca Juga: 5 Sampo Lokal yang Bisa Mengatasi Rambut Rontok, Perkuat Akar Rambut!

2. Yanagiya hair tonic

Ilustrasi hair tonik (reviews.femaledaily.com)

Yanagiya Hair Tonic adalah salah satu produk ikonik dalam perawatan rambut Jepang. Produk ini mengandung bahan alami seperti ekstrak akar ginseng dan bahan-bahan herbal lainnya. Kandungan tersebut dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala dan memperkuat rambut kamu.

Tidak hanya membuat rambut kuat, kulit kepala dan akar rambut juga semakin sehat terjaga. Kamu akan mendapatkan banyak kelebihan dari pemakaian produk ini secara teratur. Jangan khawatir dengan keamanannya, karena dari bahan herbal membuat produk ini tak punya efek samping yang berbahaya.

3. Kracie Ichikami hair tonic

Ilustrasi hair tonic (amazon.com)

Kracie Ichikami hair tonic menggabungkan tradisi dan teknologi modern dalam perawatan rambut. Formula uniknya mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak bunga ceri Jepang dan bahan-bahan herbal. Bahan ini yang membantu merawat rambut rusak dan menjaga kelembaban alami rambut.

Merek Jepang dengan segala kelebihannya ini perlu kamu coba untuk merawat rambut supaya sehat. Namun, bagi cowok dengan rambut pendek mereka, pemakaian tonik jenis ini cukup efektif. Dapatkan rambut sehat terawat dengan rutin mengaplikasikannya pada rambut.

4. Shiseido adenovital scalp essence V

Ilustrasi hair tonic (id.my-best.com)

Shiseido Adenovital Scalp Essence V adalah produk yang sangat digemari di Jepang. Produk ini dirancang khusus untuk memperkuat akar rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Formula ringan dan cepat meresap membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari.

Penggunaan hair tonic yang tepat pada rambut akan menjaga rambut tetap sehat. Karena sudah banyak yang menggunakan, produk ini jadi salah satu yang efektif dan perlu kamu coba. Walaupun produk hair tonic lokal banyak, sesekali bisa coba produk hair tonic dari Jepang ini.

Baca Juga: 5 Tips Memperkuat Akar Rambut ala Cowok, Rambut Keren dan Sehat

Verified Writer

Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya