TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Deodoran Cowok Kemasan Kecil, Cek Yuk!

Cocok dibawa bepergian

Ilustrasi deodeoran (pixabay.com/MissKarin)

Biasanya, sebagian besar cowok menggunakan deodoran setelah mandi dengan kondisi kulit kering. Namun, ada banyak dari mereka yang sering bepergian ke luar rumah, punya deodoran dengan kemasan kecil itu sangat menguntungkan. Pasalnya, ketika kamu membutuhkan deodotan tersebut bisa dengan mudahnya di bawa ke mana-mana.

Deodoran dengan kemasan yang kecil juga tidak akan memakan tempat ketika kita bawa bepergian. Kemasan kecil tersebut mulai dari 25 ml, 30 ml hingga 50 ml. Berikut ini beberapa rekomendasi deodoran kemasan kecil terbaik yang bisa kamu pilih nantinya, guys!

1. Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll On

Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll On (www.nivea.co.id)

Bagi sebagian cowok, menggunakan deodoran biasanya dilakukan di pagi hari sebelum berkegiatan. Namun, tidak sedikit pula yang selelu menggunakannya setelah mandi, pastinya dengan keadaan kulit ketiak kering. Selain punya kemasan yang kecil yaitu 25 ml, deodoran ini tidak meninggalkan noda kuning pada pakaian.

Cocok sekali digunakan untuk kamu yang aktif, terlebih yang sering bepergian ke luar kota. Bahkan untuk kamu yang suka pakai baju putih juga sangat aman dan direkomendasikan untuk memakai deodoran ini.

2. Perspirex Men AntiPerspirant Roll On

Perspirex Men AntiPerspirant Roll On (gazelook.id)

Memang kebanyakan orang suka membeli produk dengan kemasan besar karena lebih murah. Namun tidak sedikit pula yang lebih nyaman untuk membeli sesuatu dengan kemasan yang kecil. Perspirex Men AntiPerspirant Roll On menjadi salah satu deodoran dengan kemasan kecil.

Kemasannya sendiri berbentuk roll on dengan kapasitas 20 ml. Bisa kamu bawa ke mana saja pada saat bepergian nih, guys!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Deodoran Spray, Lebih Praktis dan Cepat Kering! 

3. Avero Natural Deodorant Balm

Avero Natural Deodorant Balm (www.instagram.com/avero.id)

Kemasan deodoran dengan ukuran yang kecil bisa kita bawa bepergian karena tidak memakan tempat. Deodoran ukuran kurang dari 50 ml bisa kita simpan di tas kecil dan lainnya. Jika kamu ingin membelinya, kamu bisa memilih Avero Natural Deodorant Balm.

Berbeda dengan tipe deodoran yang lain, deodoran ini berbentuk balm dengan kemasan 30ml. Hal menarik lainnya, deodoran ini mengandung bahan-bahan alami yang pastinya aman untuk kulit ketiak jika dipakai jangka panjang.

4. Biotalk Fresh Natural Deo

Biotalk Fresh Natural Deo (www.instagram.com/gracejohannaa)

Selain wangi dan bisa menjaga kesegaran kulit ketiak, sebagian orang akan mempertimbangkan deodoran yang aman digunakan. Terlebih deodoran yang berasal dari bahan alami. Namun, kemasan deodoran juga penting, ada sebagian cowok yang justru lebih tertarik membeli deodoran dengan kemasan kecil.

Biotalk Fresh Natural Deo menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu yang memang suka dengan deodoran kemasan kecil. Dengan kemasan 15 gr, deodoran ini sangat aman dan nyaman jika dipakai setiap hari.

5. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant

Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant (raisa.aeonstore.id)

Jenis deodoran kemasan kecil baik itu kemasan roll atau spray dan lainnya memang jadi incaran sebagian cowok. Pasalnya, jenis dodoran ini cocok untuk mereka yang tak mau ribet urusan perawatan. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant jadi salah satu dedoran kemasan roll on kecil yang laris.

Walau kemasannya kecil, namun deodoran ini sudah terbukti aman dengan label halal dan bersertifikat BPOM. Cocok juga dipakai untuk kamu yang punya kulit sensitif.

Verified Writer

Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya